Peduli Covid 19, PWI Bondowoso Bagikan Puluhan Paket Sembako

Bondowoso, Beritabangsa.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Bondowoso membagikan puluhan paket sembako di dua lokasi yakni Desa Tanggul Angin Kecamatan Tegal Ampel dan Desa Taman Kecamatan Taman Krocok pada warga terdampak Covid-19, Jum’at (15/5/2020).

Ketua PWI Bondowoso, Haryono, usai acara pembagian sembako mengaku, bahwa saat masa pandemi covid-19 ini banyak warga yang terdampak baik secara langsung atau tidak langsung. Pasalnya, virus corona itu bukan hanya menyerang kesehatan saja, tapi juga sektor perekonomian.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Lazisnu Surabaya Gandeng BRI Salurkan Paket Sembako ke Santri Ponpes Sunan Giri Surabaya
banner 1920x1080

Warga sudah menaati aturan pemerintah dengan terpaksa mengurangi aktivitas di luar rumah, ada juga yang masyarakat yang di rumahkan dari pekerjaannya. Sedangkan kebutuhan mereka setiap harinya harus tetap terpenuhi,” ujarnya.

Haryono menambahkan, Anggota organisasi wartawan ini secara swadaya berbagi kebutuhan pokok kepada warga tak mampu dari kantong pribadi.

Berita Menarik Lainnya:  Hadiri Baksos PWI, Wabup Bondowoso: Jaga Marwah Jurnalis dan Kedepankan Kaidah Jurnalistik

Saya harapkan bantuan ini bisa bermanfaat. Setidaknya, bisa membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar wartawan Harian Duta itu.

Ia mengaku selama ini telah memerintahkan para jurnalis yang tergabung di PWI untuk terus membantu mengedukasi masyarakat melalui tulisan mereka tentang pandemi Covid-19. Utamanya, perihal sejumlah anjuran pemerintah dalam memuntus rantai penularan Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  PWI Bondowoso Santuni Balita Yatim Piatu Terdampak Covid-19

Saya sudah menginstruksikan semua anggota PWI Bondowoso agar turut mengedukasi masyarakat, tidak mudah percaya berita bohong,” pungkasnya.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *