Peduli Covid-19, Ekspedisi Cempaka Wangi Bagikan Ratusan Masker ke Polsek Semampir

Surabaya, Beritabangsa.com – Bukti kepedulian terhadap covid-19, pengusaha ekspedisi Cempaka Wangi melakukan aksi Bakti sosial (Baksos) membagikan ratusan masker pada Polsek Semampir Surabaya.

Dalam acara tersebut di pimpin oleh Heri selaku pimpinan di Ekspedisi Cempaka Wangi dan membagikan 500 (lima ratus) pcs masker kepada Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus S Amd.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Hadiri Pernikahan Putri Cak Muhibbin, Bukti Bersatunya PCNU Surabaya dengan PWNU Jatim
banner 1920x1080

“Kami melakukan aksi sosial ini karena peduli terhadap sesama, memberikan masker sebanyak 500 (lima ratus) pcs dan kami serahkan pada jajaran Anggota Kepolisian Polsek Semampir,” katanya. Kamis (16/7/2020) siang.

Pihaknya berharap, dengan pembagian masker tersebut, bisa bermanfaat ditengah pandemi Covid-19.

“Semoga masker ini, bisa berguna dan dipakai selama pandemi virus corona (covid 19), karena bahaya virus corona bisa mematikan dan virus corona tidak bisa kelihatan,” harap Heri.

Berita Menarik Lainnya:  PDAM Surabaya Salurkan Subsidi Untuk Pelanggan MBR Ditengah Pandemi Covid-19

Sementara Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus S Amd mengucapkan terima kasih atas Bakti sosial (Baksos) bantuan berupa masker kepada Polsek Semampir, semoga Ekspedisi Cempaka Wangi diberikan kelancaran dalam bidang bisnis nya, selama masa Pandemi covid-19.

“Selanjutnya, sebagian masker yang diberikan oleh Pimpinan Ekspedisi, kami salurkan kepada warga di wilayah hukum Polsek Semampir,” tutup Aryanto Agus.

Berita Menarik Lainnya:  ITS Ciptakan Ekonomi Kreatif Dengan Luncurkan Video Sistem Penanaman

Reporter : Umar

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *