Mr X di Bawah Jembatan Gegerkan Warga Tuwowo

Mayat
Mayat pria tanpa identitas saat dievakuasi dari bawah jembatan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Warga Jalan Tuwowo, Kelurahan Kapas Madya Baru, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, digegerkan dengan ditemukannya mayat laki-laki, tanpa identitas, Mr X.

Mr X diperkirakan berusia sekitar 60 tahun. Saat ditemukan dalam posisi mengambang. Tubuhnya membusuk di bawah jembatan Tuwowo, Sabtu (11/6/2022) pukul 13.00 WIB.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Meski warga sudah ramai berada di lokasi, sayangnya tidak ada satupun yang mengenali mayat ini. Tak lama berselang, Polisi datang untuk melakukan identifikasi.

Kepolisian Sektor Tambaksari Komisaris Polisi M Akhyar mengungkapkan, pihaknya menerima laporan dari warga sekitar yang mengungkapkan pukul 13.00 WIB, salah satu warga menemukan mayat pria tanpa identitas dengan ciri-ciri mengunakan kaos hitam bertuliskan ‘Tangkuban Parahu Paris Van Java’.

Ads

“Korban tersangkut batu di tengah aliran sungai, dengan posisi terlentang. Kemudian saksi memberitahukan kejadian, tersebut kepada warga dan diteruskan ke Pol­sek,” ungkap Akhyar. Kepada beritabangsa.com

Berita Menarik Lainnya:  Ditengah Pandemi, AKB Gelar Bakti Sosial Bagikan Ribuan Masker

Ditambahkan Komisaris Polisi M Akhyar, pihaknya bersama tim Identifikasi Polrestabes beserta tim dari Linmas yang mendapatkan laporan itu, langsung menuju TKP dan dibantu oleh ma­syarakat sekitar berhasil mengevakuasi korban dari bawah jembatan, selanjutnya korban dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soetomo Surabaya.

Dari hasil pemeriksaan bersama tim kesehatan, mayat tanpa identitas tersebut. Namun untuk penyebab korban meninggal belum diketahui pasti. “Saat ini polisi masih melakukan dugaan sementara kepeleset dan jatuh ke sungai,” ungkapnya.

Dari hasil pemeriksaan di sekujur tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau benda tumpul lainnya, dugaan sementara kepeleset dan jatuh ke sungai.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Berita Menarik Lainnya:  Polsek Tanah Merah, Bubarkan Lomba Merpati Balap

Pos terkait