Momentum Harlah PAN ke-23, Slamet Ariyadi: Kader Partai Harus Selalu Dekat Dengan Rakyat

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Partai Amanat Nasional (PAN) memasuki usia ke-23 tahun. Momentum peringatan hari lahir (Harlah) partai berlambang matahari terbit itu digelar secara virtual di Jakarta, Senin (23/8/2021).

Peringatan Harlah PAN ini mengusung tema “Amanat Untuk Indonesia Sehat, 23 Tahun Mengabdi Tanpa Batas”.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ketua dan Anggota Komisi DPRD Surabaya Periode 2019-2024 Terbentuk, Begini Susunannya
banner 1024x1366

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN, Zulkifli Hasan, meminta kepada seluruh kader agar menjadikan PAN sebagai partai yang selalu memperjuangkan kepentingan rakyat dan negara. Selain itu, keberadaan dan kontribusinya selalu dirasakan di tengah masyarakat.

“Kader PAN harus menjadi pejuang kemanusiaan, sosial, dan keadilan. Memberikan manfaat kepada masyarakat dan negara baik DPR tingkat pusat sampai daerah,” ujar Zulkifli.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Sumenep, Slamet Ariyadi mengatakan, di momentum HUT PAN ke 23 ini merupakan wujud membuktikan bahwa partai dan seluruh kader terus berjuang untuk kepentingan rakyat. Selalu dekat dengan rakyat memberikan kontribusi nyata dan manfaat di mana pun berada.

Berita Menarik Lainnya:  Kantor KPU Surabaya Dipasang Kawat, Ada Apa?

“Sesuai dengan dengan tema HUT PAN, bagaimana partai PAN agar senantiasa menjadi panutan dalam berpolitik dan selalu berkontribusi untuk rakyat di mana pun berada,” kata Politisi berdarah Madura yang juga anggota DPR RI komisi IV.

Keterangan foto : Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sumenep, Slamet Ariyadi.

Legislator asal Madura itu berharap agar PAN di Madura dapat menjadi pelopor dan turut ambil bagian dalam penanganan Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Catat! Pelayanan SIM Colombo Ditiadakan, Libur Cuti Natal 2020

“Selamat hari ulang tahun Partai Amanat Nasional ke-23. Saya berharap kader PAN di Madura bisa mengambil bagian dalam pandemi Covid-19 untuk membuktikan bahwa selalu dekat dengan rakyat. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan kesempatan untuk mengabdi bagi negeri,” tukasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280