Mobil Truk Muatan Ayam di Jombang Terguling, Ayam Berhamburan di Jalan

Tampak truk muatan ayam ketika terguling di jalan raya Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang
Tampak truk muatan ayam ketika terguling di jalan raya Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG- Truk bermuatan ayam dengan nopol AG 8121 AK terguling di Jalan Raya Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang pada Senin (25/4/2022) siang.

Salah satu saksi warga setempat, Sabar (55) menjelaskan kejadian bermula dari kendaraan truk muatan ayam yang dikendarai oleh Ari Santo Sandang Widodo (33) asal Desa Manggis, Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri tak melihat ada truk mogok.

Bacaan Lainnya

“Larinya sepertinya kencang dari arah selatan, sedangkan di pinggir jalan ini ada mobil mogok lantaran as roda patah. Dari arah berlawanan juga ada mobil sedan, jadi mobil truk ini menghindari mobil di depan lalu terguling ke kanan,” ujarnya kepada Beritabangsa.com.

Ads

Akibatnya sopir beserta seorang kenek yang belum diketahui identitasnya mengalami luka-luka. Sedangkan ratusan ekor ayam berhamburan di jalan raya, tak sedikit ayam yang mati.

Berita Menarik Lainnya:  Wartawan Bojonegoro Bersatu Bekali Ilmu Hukum Anggota dan Para Kades

“Ya setelah terguling itu, ayam-ayamnya berhamburan. Kalau jumlah semua ayamnya kurang tau, ada kalau ratusan kalau tidak salah. Ada 50 ekor mati. Kalau sopir sama kernetnya cuma luka-luka,” jelasnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Ads

Dari kejadian ini membuat kondisi arus lalu lintas sempat macet. Tak lama kemudian petugas dari Polsek Diwek datang, guna melancarkan arus dan olah tempat kejadian perkara.

“Gak sampai macet panjang, ya tadi soalnya polisi langsung datang gitu. Kemudian evakuasinya di evakuasi sendiri, sama team sopir truk muatan ayam lainnya. Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” pungkasnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800