Misterius di Luar Nalar, Mobil di Jombang Melaju di Tengah Sawah

Mobil
Mobil yang tersesat di tengah sawah Jombang
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Kejadian misterius dan di luar logika, menimpa pria asal Simpang Damo Permai Surabaya, Chriss Sukro, 65 tahun. Mobil yang dikendarai melaju di tengah sawah di Perumahan Dusun Kedungboto, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang.

Chriss dan mobilnya Isuzu Panther nopol L 1822 NT melaju di luar jalur. Anehnya, melaju di areal persawahan.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Chriss baru sadar mobilnya melaju bukan di jalan raya, Minggu (31/7/2022) pukul 17.00 WIB. Dia sendiri baru saja dari berkegiatan Paralayang di Tulungagung.

Berita Menarik Lainnya:  Tak Diberikan Pengelolaan Limbah, Puluhan Warga Blokade Pintu Masuk PT. SAI

“Awalnya saya hari Jumat (29/7/2022), berangkat ke pantai Gema Tulungagung untuk mengikuti Paralayang. Minggu pukul 14.00 WIB , pulang ke Surabaya. Tiba di Pare, buka GPS untuk memandu jalan lewat Toll Kertosono – Surabaya,” ujarnya, Minggu (31/7/2022) malam.

Tak terasa perjalanan dengan kecepatan 80 kilo meter perjam itu melaju di luar jalan umum. Bak mimpi, dia terjaga seolah sedang melintasi polisi tidur.

“Waktu perjalanan dari Pare, saya merasa jalan masih mulus dan nyaman. Jadi lumayan cepat kira-kira 60 sampai 90 kilometer per jam. Tapi kemudian mobilnya saya ini tiba-tiba terasa lewat di polisi tidur. Rasanya jeglek gitu,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Berita Menarik Lainnya:  Melihat Kasus Aksi Pungli BPNT/BPS di Desa Bakalanrayung Jombang, Sampai Manakah ?

Dari sinilah dia terjaga, pria ini pun langsung menghentikan kendaraannya mendadak. Dia baru sadar bahwa jalan yang dilalui bukan jalan raya aspal. Dia masih bingung bak terjaga daei mimpi.

“Dan setelah saya sadar, loh kok saya berada di tengah sawah. Kemudian saya keluar dan merasa bingung. Kemudian saya laporan ke radio suara Andika melalui telepon, lalu tak lama kemudian datanglah pihak kepolisian dan warga di sini,” tandasnya.

Terpisah, Kapolsek Megaluh Iptu Wawan Purwoko membenarkan informasi ini. Menurutnya, pihak kepolisian menerima laporan dari warga jika ada pengemudi mobil yang tersesat di tengah sawah.

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Distribusikan 914.200 Dosis Vaksin Covid-19 Tahap Dua

“Menerima laporan tersebut, kami langsung ke lokasi kejadian dengan membawa kendaraan berat. Sesampainya di lokasi, benar bahwa ada mobil ini. Kemudian langsung kami evakuasi,” tuturnya.

Lanjut Iptu Wawan, proses evakuasi kendaraan berlangsung lama. Dari sejak pukul 18.30 WIB hingga pukul 21.50 WIB. Begitu selesai dievakuasi, mobil besama pengemudi langsung dibawa ke Mapolsek Megaluh.

“Setelah dievakuasi langsung dibawa ke Polsek. Di sini orangnya masih bingung dan ditenangkan terlebih dahulu. Baru nanti kalau sudah nyaman dan tenang, bisa pulang. Jadi ini kecelakaan tunggal,” imbuhnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait