Miris! Kabel Listrik PLN Dibiarkan Berserakan di Tanah

Miris! Kabel Listrik PLN Dibiarkan Berserakan di Tanah
Tiang Listrik yang keadannya miring

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Petugas PLN seakan tidak menghiraukan keadaan kabel listrik miliknya. Pasalnya kabel listrik yang berada di Dusun Setran Timur, Desa Bajrasokah, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, dibiarkan berserakan di tanah.

Selain kabel listrik berserakan di tanah, tiang-tiang listrik banyak yang miring sehingga membuat kabel listrik banyak yang kendor dan itu sangat membahayakan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pilwali Surabaya, Lia Istifhama: Prestasi Risma Menjadi Pendorong Kuat
banner 1920x1080

Menurut keterangan Amil yang merupakan warga setempat, kabel tersebut sudah lama terjadi, namun hingga saat ini belum ada perbaikan dari pihak terkait.

“Setiap ada petugas PLN saat bertugas disini kami lapor, tapi belum ada tindak lanjutnya,” ujar Amil salah satu warga desa setempat kepada wartawan beritabangsa.com, Minggu( 10/04/2022).

Lebih lanjut, Amil menuturkan, kabel listrik yang berserakan di tanah membuat resah warga saat melewati, takutnya kabel tersebut ada yang luka sahingga membuat warga tersengat.

Berita Menarik Lainnya:  Secara Virtual, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bersama Polsek Jajaran Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H

“Ini sangat mengkhawatirkan keselamatan bagi pejalan kaki terutama bagi warga setempat yang setiap hari melintasinya apa lagi sekarang musim penghujan,” ucapnya.

Tak hanya itu, selain kabel berserakan di tanah tiang-tiang listrik juga banyak posisinya yang sangat miring dan membuat mudahnya tiang roboh sehingga sangat membahayakan keselamatan warga saat melintas.

“Oleh karena itu, kami bersama warga Desa Bajrasokah berharap petugas PLN segera bertindak dan segera memperbaiki, karena ini menyangkut keselamatan masyarakat,” tutupnya.

Berita Menarik Lainnya:  Truk Tebu Terguling, 4 Nyawa Penumpang Melayang

Sampai berita ini ditayangkan belum ada tindak lanjut dari pihak PLN setempat.

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *