LPM Suramadu Bersama Korcam se Surabaya Berbagi Makanan Di tengah Pandemi

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Suramadu terus melakukan bakti sosial untuk masyarakat di tengah pandemi.

Kali ini, LPM Suramadu bersama Koordinator Kecamatan (Korcam) di Surabaya membagikan aneka menu makanan secara door to door selama 3 hari sampai hari ini, Senin, (30/08/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Hendak Menyalip Bus, Pengendara Sepeda Motor Tewas

Pembagian aneka menu makanan yang sejatinya diadakan di markas LPM Suramadu, namun berubah dialihkan secara door to door karena di Surabaya masih PPKM level 3.

Menurut Ketua Umum LPM Suramadu, H. Abdul Rohim, pihaknya senantiasa mendukung program pemerintah terkait pemberlakuan PPKM.

Namun demikian, masih menurut tokoh millenial tersebut, pemantauan pemberlakuan PPKM jangan sampai tebang pilih, agar tidak timbul kecemburuan sosial dan tercipta keharmonisan LPM Suramadu dengan pemerintah.

Berita Menarik Lainnya:  Solidaritas Tanpa Batas, Bentuk Fleksibilitas LPM Suramadu Peduli Bencana

Acara berbagi hari ini Senin, 30/08/2021, meliputi Kecamatan Gubeng yang dikomandoi Ika, dan Kecamatan Bubutan yang dikomandoi Hendrik.

Korcam Gubeng, Ika dengan menu Ayam BBQ dan Es permen karet secara door to door dibagikan kepada para janda dan dhuafa di sekitar Jl. Kertajaya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada LPM Suramadu yang telah mau berbagi,” ucap janda Siti saat dikonfirmasi Beritabangsa.com

Sedangkan Kecamatan Bubutan dengan menu Rawon nguling dan difokuskan kepada yayasan anak yatim Gundih dan kaum dhuafa di Kelurahan Tembok Dukuh dan Kelurahan Bubutan.

Berita Menarik Lainnya:  REI Malang Optimis Bertahan di Masa Pandemi Melanda, Meski Penjualan Terjun Bebas

Giat berbagi tersebut, masing-masing Korcam didampingi oleh Departemen Humas, Sutrisno dan Ketua Harian Ustadz Mohammad Ahid serta sekjen LPM Suramadu, H. Lukman Hakim, S.H., juga dari Departemen Keamanan Moh. Holil.

Acara tersebut akan terus berlanjut sampai semua menu yang sudah terdaftar di masing-masing Korcam terlaksana sesuai jadwal.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280