Lagi ! 19 Tahun Dikubur, Jasad Tokoh Pajeruan Masih Utuh dan Harum

Lagi ! 19 Tahun Dikubur, Jazad Tokoh Pajeruan Masih Utuh dan Harum
Jazad pak Dawi yang masih utuh dan harum
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – SAMPANG- Lagi- lagi warga Desa Pajeruan digegerkan dengan adanya mayat yang masih utuh meski sudah 19 tahun dikebumikan, selain masih utuh keadaan jasad harum bak diberi parfum.

Mayat tersebut adalah Jemidin alias Pak Dawi warga Dusun Batukombung, Desa Pajeruan, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura.

Bacaan Lainnya

Makam Jemidin alias Pak Dawi itu dibongkar mengingat kondisinya ambruk saat anggota keluarganya hendak membersihkan makam.

Sutiyah yang merupakan putri dari Almarhum Jemidin alias Pak Dawi kepada wartawan beritabangsa.com saat ditemuu di rumahnya Sabtu ( 30/4/2022), membenarkan hal itu.

Berita Menarik Lainnya:  Wujud Empati, LAZ Sidogiri Bagikan 1500 Bingkisan Takjil

” Awalnya kami bersama anak- anak hanya mau membersihkan saja, ternyata makam ayah saya ambruk, di situlah saya menyuruh anak- anak saya untuk membongkar dan membersihkan dalamnya, ternyata jasad ayah saya masih utuh sepenuhnya seperti orang baru meninggal, bahkan jasadnya masih harum bak dikasih parfum,” jelasnya.

Ads

Sementara menurut KH Jahuri, yang merupakan tokoh masyarakat setempat dan juga masih famili dari almarhum Jemidin alias Pak Dawi mengatakan, bahwa semasa hidupnya almarhum dikenal sebagai orang baik, sabar dan ahli ibadah.

Ads

Selain ahli ibadah mendiang adalah orang yang berjuang dalam kebaikan seperti memperbaiki jalan rusak, dan membantu bikin masjid dan musala, termasuk musala Mafatihul Ulum yang berdiri sampai saat ini.

Berita Menarik Lainnya:  Miss Komunikasi, Kapolsek Semampir Langsung Angkat Bicara Terkait Anggota Diduga Gelapkan Motor

Mungkin dengan amal baiknya di masa hidupnya diterima oleh Allah SWT sehingga jasad masih utuh seperti orang baru meninggal.

” Semoga Allah SWT menempatkan beliau di tempat yang layak dan diridhoi oleh Nya Amin- amin ya rabbal alamin,” tukasnya.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800