Korcam LPM Suramadu Tambaksari Santuni Korban Rumah Ambruk

Keterangan foto : Tim Korcam LPM Suramadu Tambaksari saat berkunjung ke lokasi rumah ambruk.
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Koordinator Cabang (Korcam) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Suramadu Tambaksari menyantuni korban rumah ambruk di jalan Tambaksari Selatan.

Rombongan kecil terdiri dari Ketua Harian LPM Suramadu, Ustadz Ahid, Departemen sosial, Sholihun, Korcam Tambaksari, Bambang Sulistyo, Adhe Ika dan beberapa anggota lainnya berkunjung ke rumah Fitri Rina Wulandari korban dari rumah ambruk di Tambaksari Selatan, Selasa (07/09/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Peduli Penerus Bangsa, LPM Suramadu Bagikan Makanan Bergizi ke Anak Stunting

Fitri Rina Wulandari merupakan korban jiwa dalam peristiwa rumah ambruk yang terjadi di Tambaksari Selatan 4 Nomer 11 Surabaya pada (25/8), dan sampai saat ini anaknya, Noval masih dirawat di Rumah Sakit.

Korcam Tambaksari, Bambang Sulistyo mengatakan pihaknya merasa terpanggil untuk meringankan beban dari warga yang tertimpa musibah.

“Sesuai amanah dari Abah Rohim, sebagai Ketua Umum LPM Suramadu, saya bersama rekan-rekan akan menyampaikan amanah tersebut kepada yang berhak,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati Hari HIV/AIDS Sedunia, Sejumlah Mahasiswa UIN Sunan Ampel Bagi-bagi Bunga

Lebih lanjut, Sulistyo menjelaskan dalam kunjungan tersebut selain memberikan bantuan berupa uang tunai, juga memberikan support secara moril kepada keluarga korban.

“Dan semoga dengan bantuan ini, para donatur kami semakin percaya bahwa bantuan mereka tersalurkan tepat sasaran,” pungkasnya.

Menurut Ketua Harian, Ustadz Ahid, kegiatan santunan kepada korban rumah ambruk tersebut tak lepas dari peran serta anggota LPM Suramadu dan para donatur atas empatinya kepada sesama.

Berita Menarik Lainnya:  Kasus Covid-19 di Madura Semakin Meningkat, Sejumlah Santri Adakan Burdah Keliling

“Kami juga menyampaikan banyak ucapan terimakasih kepada rekan-rekan yang telah meluangkan waktunya demi terlaksananya giat sosial hari ini,” ucapnya.

“Terlebih kepada Ketua Umum, H. Abdul Rohim yang selalu memberikan support, baik secara material maupun Immateriel,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280