Jelang Hari Raya, Satkoryon Banser kota Bondowoso Gelar Penyemprotan Disinfektan

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Jajaran satkoryon banser Kota Bondowoso melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa masjid dan musholla di wilayahnya, yakni Desa Pejaten Kecamatan Bondowoso.

Mustakim selaku komandan satkoryon banser Kota Bondowoso menyampaikan, tujuan dari penyemprotan disinfektan tersebut adalah bentuk kepedulian dalam mendukung program pemerintah  memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 yang sedang melanda, termasuk di Desa Pejaten.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dana BPOPP TisTas SMK Rajasa Surabaya Cair
banner 1920x1080

Kami sebagai Banser (Barisan Ansor serbaguna) juga punya tanggung jawab  mendukung program pemerintah dalam menangani pandemi ini,” tuturnya.

Lanjut Mustakim, Banser bukan hanya benteng ulama saja, akan tetapi juga di bina menjadi benteng masyarakat, bangsa dan Negara

Satkoryon Banser Kota Bondowoso  Mustai ditempat yang sama menyampaikan, Ada beberapa titik penyemprotan diantarannya tempat-tempat ibadah seperti masjid dan musholla diwilayah Pejaten Kota Bondowoso.

Berita Menarik Lainnya:  Pemuda Kendalrejo Peduli Lingkungan Cegah Penularan Covid-19

Penyemprotan desinfektan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19, terlebih menjelang hari raya idul fitri dan tempat ibadah dijadikan tempat berkumpul,” jelasnya.

Untuk Informasi, Penyemprotan desinfektan sebanyak lima masjid, enam musholla serta dua madrasah dan kantor Desa Pejaten.

Reporter : Andi

banner 600x310

Pos terkait