Jasad Prajurit TNI yang Diduga Bunuh Diri di Suramadu Ditemukan Kaku

Keterangan foto : Ilustrasi Jembatan Suramadu.
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Surabaya – Jasad Anggota Prajurit TNI Angkatan Laut, Widodo (53) yang diduga bunuh diri melompat ke laut di Jembatan Suramadu akhirnya ditemukan pada Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 09.15 WIB oleh Tim SAR gabungan.

Jasad Widodo ditemukan dalam keadaan kaku dan mengapung di lautan selat Madura di sekitar Jembatan Suramadu.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Diduga Coba Bunuh Diri, Seorang Perempuan Pingsan Di Bawah Jembatan Rejoto Mojokerto
banner 1920x1080

Kepala Kantor SAR Surabaya, Hari Adi Purnomo menuturkan, jasad Widodo ditemukan terapung di lautan sekitar Jembatan Suramadu dengan koordinat 7° 11.068’ S 112° 46.505’ E. Saat ditemukan, Widodo masih mengenakan pakaian lengkap dan sebuah cincin yang menandakan kebenaran sosok lelaki itu.

“Korban ditemukan di perairan laut sekitar jembatan Suramadu, pada Selasa (7/9/2021) pukul 09.15 WIB. Widodo ditemukan sudah dalam kondisi meninggal,” kata Hari dalam keterangan tertulisnya.

Hari menjelaskan, untuk mencari sosok Widodo, berbagai unsur SAR diturunkan mulai dari Kantor SAR Surabaya, Satrol Bakamla wilayah Surabaya, Ditpolair Polda Jatim, VTS Surabaya, Distrik Navigasi, Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Polsek Kenjeran, Koramil Kenjeran, Linmas Surabaya, dan potensi SAR lainnya. Pencarian pada Selasa pagi berjalan lancar lantaran cuaca sekitar Suramadu yang bersahabat.

Berita Menarik Lainnya:  Ricuh, Kebijakan Trihamas Finance Berat Sebelah

“Kami mengerahkan satu tim operasi yang beranggotakan 5 orang personel ABK untuk melakukan mencari keberadaan korban dengan menggunakan 1 unit RIB dan didukung dengan sejumlah peralatan pertolongan,” tutur Hari.

Widodo diduga merupakan korban bunuh diri dengan cara loncat dari Jembatan Suramadu. Kejadian ini terungkap pertama kali saat pengendara motor di Suramadu menemukan motor serta barang-barang Widodo yang tergeletak begitu saja pada Senin malam (6/9/2021). Namun, polisi masih belum menyimpulkan apakah Widodo benar-benar merupakan korban bunuh diri.

Berita Menarik Lainnya:  TNI AL Yonif 5 Brigif 2 Marinir Vaksinasi 1200 Warga Maritim

“Kami masih selidiki lebih lanjut,” ungkap Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Widodo adalah seorang anggota TNI AL yang tinggal di Kabupaten Bangkalan. Pria kelahiran Kendal ini merupakan seorang suami dan ayah. Di balik barang-barang yang ditinggalkan, terdapat sepucuk surat wasiat berisi pesan-pesan terakhir Widodo.

banner 600x310

Pos terkait