Jalan Gelap dan Berlubang Renggut Nyawa Pengendara Scoppy

Kecelakaan
Lokasi kejadian kecelakaan maut di jalan Raya Jiwut Kecamatan Nglegok Kabupaten Blitar
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BLITAR – Jalan alternatif Blitar-Kediri, tepatnya di Jalan Raya Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, merenggut nyawa pengendara motor, Senin (19/9/2022) dini hari.

Gara-garanya Jalan ini gelap, tidak ada penerangan jalan umum (PJU) serta banyak lubang. Tabrakan terjadi antara pengendara motor Scoopy, yang membonceng dua orang melawan Honda GL Pro.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Miss Komunikasi, Kapolsek Semampir Langsung Angkat Bicara Terkait Anggota Diduga Gelapkan Motor

Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi, menceritakan kronologi kecelakaan maut yang adu banteng itu.

Supriyadi menjelaskan, kejadian itu bermula dari motor Honda Scoopy yang hendak menyalip kendaraan di depannya.

Setelah itu, dari arah berlawanan motor Honda GL Pro melaju kencang. Brakk ! Tabrakan tak terelakkan. Pengendara Scoopy tewas.

“Kejadian sebenarnya terjadi pukul 00.30 WIB. Motor Honda Scoopy dari arah selatan ke utara adu banteng dengan Honda GL Pro dari selatan,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati Hari Kartini, Bupati Asahan Apresiasi Perempuan Berprestasi Bidang Kesehatan

Katanya lagi, korban tewas diketahui bernama Riski Wahyu (24) asal Probolinggo. Saat itu, ia berkendara bersama dua temannya dari arah kota Blitar.

“Pengendara motor Honda Scoopy yang tewas dalam kecelakaan semalam membonceng dua orang,” tambahnya.

Dua penumpang motor Scoopy yang dibonceng malah selamat, hanya luka ringan. Begitu juga dengan pengendara motor Honda GL Pro.

Berita Menarik Lainnya:  Angka Pasien Covid-19 Meningkat, Satlantas Bondowoso Imbau Masyarakat Taati Protkes

Lanjut Supriyadi, lokasi kecelakaan ini diakui sering terjadi kecelakaan. Jalan ini rawan karena gelap, sedangkan jalan banyak berlubang dan bergelombang.

“Kami mengimbau masyarakat agar hati-hati saat melintas di jalur alternatif yang menghubungkan Blitar dengan Kediri itu,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280