Hindari Kerumunan, Polres Bondowoso Door to Door Bagikan Bantuan

Bondowoso, Beritabangsa.com – Polres Bondowoso bersama beberapa anggotanya berinisiatif membagikan paket sembako kepada sejumlah warga terdampak Covid-19 dengan mendatangi dari satu persatu rumah warga.

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz mengatakan, pihaknya sengaja mendatangi rumah-rumah para penerima untuk menghindari kerumun warga.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Operasi Zebra Semeru Larang Mudik dan Penegakan Prokes
banner 1920x1080

Biasanya sekali pun sudah dilakukan physical distancing, mereka biasanya masih menumpuk saat untuk mengambil bantuan. Oleh karena itu, personil datangi kerumah penerima,” ujarnya.

Kemudian Kapolres menerangkan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengajarkan pada masyarakat akan pentingnya physical distancing saat ini. Penerima paket sembako diutamakan warga kurang mampu meringankan beban warga kurang mampu yang terdampak pandemi covid-19. Utamanya, saat mereka sedang menunggu pencairan dari bantuan-bantuan yang diterima.

Berita Menarik Lainnya:  Polres Bondowoso Terjunkan Ratusan Personil Dalam Operasi Ketupat 2021

Dimungkinkan mereka sudah di data menerima, dan sekarang sedang menunggu bantuan itu cair. Nah, sembari menunggu itu kan mereka juga perlu makan. Disini yang kita back up,” pungkasnya.

Informasi, Pembagian bantuan paket sembako tersebut berasal dari 12 Desa yang tersebar di beberapa Kecamatan di Bondowoso.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *