Gerai Makanan Cepat Saji Sam Chik Dilalap si Jago Merah

Makanan Cepat Saji
Gerai Makanan Cepat Saji Sam Chik Dilalap si Jago Merah
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM– BLITAR- Gerai makanan cepat saji Sam Chik Cabang Nglegok dilalap si jago merah. Api diduga berasal dari kebocoran 4 tabung gas elpiji di ruang belakang.

Kebakaran itu terjadi di Jalan Penataran Kelurahan Nglegok, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar pukul 13.10 pukul WIB Selasa (30/8/2022). Pemadam kebakaran langsung diterjunkan ke lokasi untuk memadamkan api.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Jalan Rusak di Kampung Bupati Jombang Ditanami Pohon Pisang
banner 1024x1366

“Titik awal kebakaran berasal dari tabung gas elpiji yang bocor di dapur rumah makan, kemudian menyebar,” kata Fitri warga setempat.

Menurut Fitri, beruntung saat kebakaran terjadi, keadaan pengunjung tidak begitu ramai, sehingga tidak menyebabkan korban jiwa, baik dari pegawai maupun pengunjung.

“Beruntung saat kebakaran terjadi, pengunjung tidak ramai. Sehingga dalam kebakaran ini, tidak ada korban jiwa,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Warga Komplain Bansos, Kades Kasemek 'Ancam' Tak Kasih Bantuan Lagi

Lanjutnya, hampir 2 jam petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan si jago merah agar tidak merembet ke rumah warga yang berdampingan dengan outlet makanan cepat saji Sam Chik.

“Tadi ada tiga mobil pemadam kebakaran (Damkar) yang datang, terus proses pemadamannya hampir dua jam baru api benar-benar bisa dipadamkan,” imbuhnya.

Sementara itu, pihak karyawan tidak mau memberikan keterangan soal kasus kebakaran tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Bondowoso Bagi Ratusan Masker Guna Sukseskan Jatim Bermasker

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280