Gandeng Bonek dan Komunitas, Polres Bondowoso Bagikan Ribuan Masker

Bondowoso, Beritabangsa.com – Polres Bondowoso gandeng Bonek dan beberapa komunitas membagikan ribuan masker gratis pada warga yang berada di Alun-alun Ki Bagus Asra, Minggu (9/8/2020).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian sosialisasi “Jatim Bermasker Bondowoso Bermasker”, Polres setempat gandeng suporter Bonek Bondowoso, komunitas motor, dan komunitas sepeda ontel.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Peduli Kemanusiaan Relawan Sejati Suroboyo, Berikan Ambulans Untuk Pemakaman Warga Meninggal
banner 1920x1080

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz menuturkan, bahwa pihaknya akan terus mengkampanyekan pentingnya penggunaan masker kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Penggunaan masker menjadi salah satu upaya pencegahan virus Corina. Oleh karenanya kegiatan ini akan terus dilaksanakan,” katanya.

Ia menuturkan bahwa pihaknya sengaja menggandeng komunitas-komunitas. Karena, mereka juga turut punya andil untuk mensosialisasikan pentingnya bermasker dalam mencegah penukaran virus Corona.

Berita Menarik Lainnya:  Perpus UNUJA Percantik Website untuk Akreditasi

“Tadi banyak komunitas yang kita ajak bersama,” ungkapnya.

Ia mengaku selama ini pihaknya juga telah melakukan patroli masker di berbagai pusat keramaian.

“Kita juga sudah melakukan patroli setiap malam. Tim gabungan, TNI, Polri, Satpol PP, BPBD juga,” tuturnya.

Sementara itu, Edy Hoe, selaku koordinator dari Bonek Bondowoso, mengatakan, pihaknya juga mempunyai tanggung jawab dalam mensosialisasikan pada masyarakat akan pentingnya menggunakan masker.

Berita Menarik Lainnya:  Tempat Ibadah Ditutup, Begini Kata Ketum ARSINU PBNU

“Kita (Bonek,red) akan turut serta mensosialisasikan pada masyarakat. Sebelumnya kami juga telah membagikan seribu masker di pasar induk Bondowoso,” ucapnya.

Reporter : Muslim

banner 600x310
[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *