Diduga Sopir Ngantuk HRV Nyungsep ke Pekarangan

saat mobil di evakuasi dari pekarangan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Diduga sopir ini ngantuk sebuah mobil SUV, merek HRV lepas kendali hingga nyungsep ke pekarangan.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Raya Desa Daleman, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Rabu (21/9/22), sekira pukul 07.30 WIB.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Hari Terakhir Safari Ramadan Wabup Asahan Kunjungi Masjid Nurul Ikhlas
banner 1024x1366

Mobil HRV warna putih dengan Nopol M 805 BGM yang dikemudikan oleh Hairus (22) bersama temannya, keduanya berasal dari Desa Sokobanah, Sampang itu melaju dari arah utara ke selatan, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) mengalami oleng sehingga hilang kendali dan membuat mobil nyungsep ke pekarangan.

Beruntung keduanya selamat, hanya mengalami syok saja. Sedangkan kendaraannya mengalami kerusakan yang lumayan parah di bagian depan. Kerugian meterial ditaksir kisaran 10 juta rupiah.

Berita Menarik Lainnya:  Menelusuri Jejak Khilafatul Muslimin

Mendengar laporan kejadian itu, Kasat Lantas Polres Sampang, AKP A Nasution, melalui Kapolsek Kedungdung, Aiptu Darus langsung mendatangi TKP.

Setibanya, Kapolsek Kedungdung, Langsung mengamankan barang bukti (BB) untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk kepentingan penyelidikan barang bukti (BB) sementara kami amankan di Mapolsek untuk penyelidikan lebih lanjut,” terang Kapolsek Kedungdung.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280