Densus 88 Geledah Gudang Ekspedisi Jalan Kunti

Surabaya, Beritabangsa.com – Tim Datasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menggeledah sebuah gudang ekspedisi di Jalan Kunti No. 72, Surabaya, Kamis (30/4/2020). Ekspedisi itu adalah tempat kerja terduga teroris AF, yang ditangkap Densus 88 sepekan lalu.

Sejumlah anggota polisi bersenjata laras panjang masih menjaga ketat dan menutup Akses masuk ke lokasi dengan radius sekitar 500 meter.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Beredarnya Warga Terindikasi Covid-19, Lurah Sidotopo Himbau Taati Aturan Pemerintah
banner 1920x1080

Halili, warga Jalan Kunti tiba-tiba mengaku kaget dengan kedatangan sejumlah polisi bersenjata laras panjang ke gudang ekspedisi tersebut. Dirinya mengira polisi akan melakukan penggerebekan pelaku narkoba.

Saya kira ada penggerebekan kasus narkoba. Ternyata mau menggeledah gudang ekspedisi Pak Abdullah (AF). Katanya sih ikut-ikut teroris gitu,” ungkapnya.

Pria 48 tahun ini menyebut jika polisi datang sekitar pukul 12.00 Wib. Para polisi itu datang menggunakan beberapa mobil dan motor.

Berita Menarik Lainnya:  Tim Jihandak Polda Jatim Redam 26 Granat Temuan Warga Nglegok Blitar

Polisi yang datang banyak sekali mas, kalau nggak salah ada sekitar 6 mobil. Ada yang bawa motor juga,” jelasnya.

Penggeledahan di gudang ekspedisi yang dilakukan Densus 88 masih berlangsung hingga pukul 15.00 Wib. Belum diketahui apa yang dicari tim itu di dalam gudang tersebut.

Terlihat dari pantauan media ini, sejumlah anggota polisi dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Polsek Semampir juga masih mengamankan lokasi.

Untuk diketahui, AF ditangkap Densus 88 sekitar pukul 09.30 Wib, Kamis (23/4/2020) saat berada di dalam kantornya itu. Saat itu, Densus 88 juga membawa seorang pria dan wanita sebagai saksi.

Berita Menarik Lainnya:  Antusias Warga Taman Irawati Ikuti Lomba Pasca Vakum Lama

Jh adalah warga asli Kabupaten Malang yang sehari-hari tinggal di Sidoarjo. Di perusahaan ekspedisi itu, dirinya menjabat sebagai kepala gudang. Dari tangan Jh Tim Densus 88 menyita sejumlah barang bukti mulai dua pucuk pistol dan sebuah senjata laras panjang beserta ratusan amunisi.

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *