Daaar ! Jemput Istri di Sawah, Kholimin Tewas Disambar Petir

Sejumlah warga datang berkerumun untuk menolong kholimin yang tersambar petir, Kamis (30/12/2021) | Foto: Sakur
Sejumlah warga datang berkerumun untuk menolong kholimin yang tersambar petir, Kamis (30/12/2021) | Foto: Sakur
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BATANG – Nasib sial malah dialami Kholimin (45), warga Desa Pesaren Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang, Kamis (30/12/2021) sore.

Ads

Nasib naas menimpanya, saat akan menjemput istri yang masih bekerja di area pesawahan Desa Pesaren, dia malah disambar petir dan tewas di tempat.

Bacaan Lainnya

Komandan Rayon Militer 11 Warungasem Letda Inf Kisdwi, membenarkan ada orang tersambar petir di area pesawahan Desa Pesaren sore tadi hingga meninggal di tempat kejadian perkara (TKP).

Kisdwi juga menjelaskan, Kamis sore sekira pukul 14.30 WIB di wilayah Kecamatan Warungasem turun hujan deras yang disertai petir, cuaca sangat extrem petir terlihat beberapa kali menyambar.

Sri Utami Kepala Desa Pesaren, ditemui Media ini menerangkan, saat itu Kholimin berniat akan menjemput istri yang sedang bekerja di area pesawahan Desa Pesaren.

Karena korban melihat cuaca di luar hujan deras dia bergegas menjemput istrinya. Namun sial justru dirinya tewas disambar petir.

“Saat itu sekira pukul 14.50 WIB dengan menggunakan jas hujan Kholimin keluar rumah akan menjemput istrinya untuk diajak pulang karena hujan deras, namun di tengah perjalanan menuju area pesawahan tempat istrinya bekerja, ada petir keras dan menyambar Kholimin, Daar ! Dia tewas,” ujarnya.

Sedangkan istri Kholimin dan rekan – rekannya yang melihat kejadian tersebut langsung berlarian ingin menolong korban, namun setelah diperiksa ternyata Kholimin sudah meninggal dunia.

Dengan adanya kejadian tersebut, pihak Desa sudah berkoordinasi dengan Koramil 11 Warungasem dan Polsek Warungasem guna evakuasi korban.

Setelah datang anggota dari Polsek dan Koramil Warungasem, korban meninggal akibat tersambar petir.

Jenazah korban dievakusi dan dibawa pulang ke rumah duka di Desa Pesaren Kecamatan Warungasem Batang, dan kemudian dimakamkan di area pemakaman umum setempat.

Pos terkait

banner 768x1152