Cegah Penyebaran Covid 19, BPBD Bondowoso Bagikan Ribuan Masker

Bondowoso, Beritabangsa.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Bondowoso, membagikan ribuan masker untuk warga yang sedang berkendara tidak menggunakan masker untuk pencegahan penyebaran covid 19, Senin (6/4/2020).

Pemerintah pertanggal 5 April kemarin, resmi mengajak masyarakat untuk menggunakan masker sesuai anjuran Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Lonjakan Covid-19 Tinggi, Kades Komis Adakan Vaksin Massal
banner 1920x1080

Mulai hari ini sesuai dengan rekomendasi dari WHO, kita jalankan ‘masker untuk semua’ semua masyarakat harus menggunakan masker,” tutur Isnu grahardi, selaku kasi pencegahan Covid 19 BPBD Bondowoso.

Pembagian masker yang dikomandoi langsung oleh Isnu Grahardi tersebut, terbagi ditiga titik, lokasi pertama di lampu merah utara Gedung Olah Raga Bondowoso, lokasi kedua di lampu merah jalan Ahmad Yani, depan kediaman wakil bupati, dan lokasi ketiga di lampu merah jalan letnan Sudiono yang ke arah selatan.

Berita Menarik Lainnya:  Pelajar di Lumajang Tewas Diseruduk Truck

Pembagian Masker hari ini serentak terbagi di tiga titik, dan Masker yang di bagikan sebanyak 10.000 biji,” jelas Isnu, saat ditemui awak media dilokasi.

Pembagian masker ini guna menanggulangi penyebaran penularan virus corona, setiap warga yang beraktivitas di luar rumah dianjurkan memakai masker.

Kita Bagi-bagi masker ini untuk mengurangi penyebaran corona ini,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua Rijalul Ansor Surabaya: Cegah Covid-19 Lewat Lahir Batin

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *