Berhasil Sisir 4 Cafe Nakal, Petugas Gabungan Amankan 130 Orang

Surabaya, Beritabangsa.com – Petugas gabungan dari Unit Tipiring Polrestabes Surabaya bersama Detasemen Polisi Militer Angkatan Darat/Denpom V Brawijaya bertindak tegas. Mereka menyisir cafe yang masih nakal yang tidak mematuhi Prokes (protokol kesehatan).

Dari pantauan media ini, ada beberapa cafe di Surabaya ditutup paksa. Mulai dari penyegelan dan pencabutan ijin oleh penegak hukum. Hal itu dilakukan lantaran para pengusaha hiburan malam, nekat tetap buka di tengah suasana Covid-19.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pasca Dilantik, PW Ansor Jawa Timur Lakukan MoU dengan Bank Jatim
banner 1920x1080

Hasilnya petugas gabungan amankan 130 orang di empat cafe di wilayah Surabaya. Diantaranya 62 pria dan 68 wanita. Rabu, (30/09/2020).

Tiga dari cafe tersebut berasal dari daerah Manukan. Diantaranya Cafe Alexis, Cafe D’Love dan Cafe Godhong Jati. Sedangkan satu cafe lagi berasal dari kawasan Kenjeran. Yaitu Cafe Breakshot.

Foto: Nampak para pengunjung cafe yang kocar-kacir karena melanggar prokes, usai melihat petugas gabungan

Mereka yang diketahui sebagai pengunjung dan karyawan cafe itu dibawa ke Mapolrestabes Surabaya untuk didata dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Berita Menarik Lainnya:  Peresmian Program Pamsimas III 2020 Digelar di Desa Banyuates Kabupaten Sampang Madura

Kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak satuan Polisi Militer Angkatan Darat/Denpom V Brawijaya bersama beberapa personil Polrestabes Surabaya bertujuan untuk menegakan dan membantu pemerintah kota Surabaya tentang pelaksanaan surat edaran perwali No. 33 dan perda No. 2 tahun 2020.

Reporter : Ais

banner 600x310
[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *