Aksi Peduli Covid 19, Braver Chapter Surabaya Gelar Baksos Bagi Sembako

Silahkan Share ke :

Bangkalan, Beritabangsa.com – Kepedulian sosial terhadap wabah covid-19 ditunjukan oleh Braver Chapter Surabaya dengan menggelar bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako kepada para anak yatim dan dhuafa dibeberapa wilayah yang berbeda.

Sebelumnya, mereka juga melakukan baksos di wilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo, namun untuk Baksos kali ini mereka bagikan di Bangkalan Madura.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  3 Puskesmas di Bangkalan Sempat Lockdown, Kini Kembali Buka Pelayanan ke Masyarakat
banner 1920x1080

“Alhamdulillah kegiatan baksos berjalan lancar, saya di sini mewakili rekan-rekan untuk membagikan sembako ke anak yatim dan dhuafa. Dengan harapan bisa sedikit membantu mereka menghadapi pandemi covid-19 ini,” kata Zaky Royhan selaku Korwil Madura. Sabtu (5/9/2020).

Sementara bantuan yang disalurkan merupakan dana santunan pribadi dari para anggota tanpa ada batas minimal.

Berita Menarik Lainnya:  Kondisi Wisata Religi Sunan Ampel Saat Penerapan PSBB

Sedangkan Diana Maskhurotu selaku kapten Braver Chapter Surabaya menambahkan aksi pembagian sembako tersebut ingin merubah mindset masyarakat tentang kegiatan Anak Club

“Aksi yang kami lakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Pandemi Covid-19, selain itu kami juga ingin menunjukan bahwa kegiatan anak club yang selama ini identik dengan kebut-kebutan di jalan itu tidak benar. Kami Braver Chapter Surabaya sangat mengutamakan silaturrahmi kekeluargaan dan rutinitas kegiatan yang positif, salah satunya bakti sosial yang rutin kami adakan,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Bantuan Wirausaha Digital, Komitmen AHIMSA Jatim Ciptakan Ekonomi Era Digital Lebih Baik

Kegiatan yang diadakan di beberapa wilayah ini bertemakan Jum’at berbagi dan digelar setiap minggu oleh Braver Chapter.

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait