Peringati HUT 49, KNPI Malang Gelar Fun Futsal

KNPI
Ketua KNPI Kab. Malang, Kresna Dewanata Phrosakh (jongkok, topi putih) bersama pemenang lomba futsal
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-MALANG- Dalam rangka memperingati HUT 49, Dewan Pimpinan Cabang Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPC KNPI) Kabupaten Malang menggelar pertandingan futsal antar tim Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan (OKP) di lapangan futsal Nenjap One Kepanjen, Sabtu (6/8/2022).

Ada 16 tim dari tim OKP yang siap bersaing dan adu ketangkasan dalam permainan bola ini, dari 16 yang ada dibagi dua grup.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Khofifah Temui Ridwan Kamil, Ucapkan Belasungkawa
banner 1024x1366

Wakil Ketua KNPI Kabupaten Malang, Ahmad Faiz Wildan mengatakan, Fun Futsal diselenggarakan selain memperingati 49 tahun KNPI, juga memupuk kekompakan antar OKP yang ada di Kabupaten Malang.

“Fun futsal ini wujud kekompakan OKP, dan menunjukkan KNPI memang benar-benar aktif berkegiatan. Bentuknya kompetisi pertandingan, namun tetap ada kegembiraan dalam bersilaturahmi antar-OKP,” kata Wakil Ketua KNPI Kabupaten Malang, Ahmad Faiz Wildan.

Berita Menarik Lainnya:  Unmuh Jember Raih 6 Besar dari 10 Unmuh Terbaik se-Indonesia

Wildan menambahkan, sportifitas tetap dikedepankan di ajang fun futsal ini. Hal ini ditunjukkan dengan tetap dilakukan pertandingan tim hingga babak final.

Tim terbaik juara 1-3 mendapatkan tropi dan hadiah. Ada juga penghargaan bagi top scorer dan pemain terbaik.

“Dengan mengedepankan semangat sportifitas dalam pertandingan futsal ini, dan nantinya yang menjuarai 1 serta 2 dan 3 akan mendapatkan tropi dan hadiah dari panitia. Untuk pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik panitia juga menyediakan hadiah,” jelas Gus Wildan.

Berita Menarik Lainnya:  Warnai Ramadan Dengan Berbagi, Sinergitas Komunitas Jombang Bebagi Ratusan Bingkisan Takjil

Ketua KNPI Kabupaten Malang, yang juga anggota DPR RI, Kresna Dewanata Phrosakh, yang menyempatkan diri hadir di tengah-tengah tim peserta, menyebut pertandingan futsal ini sebagai bagian dari kepedulian KNPI dalam rangka mengolahragakan masyarakat.

“Ini bentuk KNPI Kabupaten Malang yang ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga terutama futsal ini,” pungkas Dewa.

Selain pemberian tropi dan hadiah, juga dilakukan pemotongan tumpeng dalam rangka menyambut HUT ke- 49 KNPI.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280