PCNU Ngawi Letakkan Batu Pertama Gedung NU

Peletakan Batu Pertama oleh Kiai Ahmad Ulinnuha Rozy dan Bupati Ngawi, Rabu (1/12/2021) | Foto: Dewin
Peletakan Batu Pertama oleh Kiai Ahmad Ulinnuha Rozy dan Bupati Ngawi, Rabu (1/12/2021) | Foto: Dewin
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Ngawi – Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ngawi melaksanakan ground breaking atau peletakan batu pertama dimulainya pembangunan gedung Nahdlatul Ulama (NU) Ngawi menempati lahan di selatan Masjid Lintang Songo, Rabu (1/12/2021).

Ketua PCNU Ngawi, Kiai Ahmad Ulinnuha Rozy menjelaskan lahan tanah yang digunakan untuk membangun gedung NU ini merupakan hasil dari gotong – royong warga NU se-Kabupaten Ngawi

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Meski Tak Dapat Perhatian, Atlet Hadang Bondowoso Raih Emas Di level Jatim

“Tanah yang kita gunakan ini adalah buah dari perjuangan dari November 2014, PCNU, MCWNU dan seluruh Banom NU se-Kabupaten Ngawi gotong – royong membeli tanah ini,” ujar pengasuh pondok pesantren (Ponpes) Temulus ini.

Pelaksanaan peletakan batu pertama ini disaksikan perwakilan Badan Otonom (Banom) NU Ngawi dan Bupati Ngawi beserta jajarannya.

Berita Menarik Lainnya:  Viral, Tukang Becak Asal Jember Pergi Umroh

Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono, dalam sambutannya, mengapresiasi komitmen warga NU Kabupaten Ngawi yang beberapa tahun terakhir guyub dan rukun serta bersemangat gotong – royong dalam mewujudkan cita – citanya memiliki gedung sendiri.

“Kalau sudah demikian memicu dan melecut kami dari Pemerintah Kabupaten Ngawi akan malu bila gedungnya tidak jadi,” tukas Bupati Ony.

Berita Menarik Lainnya:  Kovablik 2021, Plt Bupati Timbul Presentasikan Inovasi 'Bumi Kraksaan'

Selanjutnya, Pemerintah Kabupaten Ngawi akan menganggarkan untuk membantu NU Ngawi dalam menyelesaikan pembangunan gedung Kantor NU Kabupaten Ngawi ini.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280