Patroli Cegah 3C dan Bali, Polsek Asemrowo Amankan 8 Motor

Hasil giat operasi balap liar dan knalpot brong oleh Polsek Asemrowo, Minggu (19/12/2021) malam | Foto: Mawardi
Hasil giat operasi balap liar dan knalpot brong oleh Polsek Asemrowo, Minggu (19/12/2021) malam | Foto: Mawardi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Kepolisian Sektor Asemrowo, melaksanakan patroli keliling atau hunting ke wilayah dari ancaman pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor (Curat, Curas, dan Curanmor, Red 3C) serta balapan motor liar (Bali).

Lokasi yang dijadikan sasaran patroli adalah sejumlah daerah rawan 3C dan rawan balapan liar, yakni Jalan Raya Margomulyo, Surabaya, Minggu (19/12/2021) pukul 03.00 WIB.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kabel listrik Lama Tak Dipindah, Menghambat Pembangunan Jembatan Ploso Jombang
banner 1024x1366

Kepala Kepolisian Asemrowo, Komisaris Polisi Hari Kurniawan, SH, MH, mengatakan menekan angka kasus 3C juga mencegah dari tindakan balap liar untuk keamanan dan ketertiban menjelang Natal dan Tahun Baru.

“Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dan antisipasi menekan peredaran Narkoba, Miras dan juga penggunaan mercon atau kembang api,” ujar Hari Kurniawan kepada Beritabangsa.com.

Berita Menarik Lainnya:  Pemilihan Gus dan Ning Jember Tuai Protes, Ini Penyebabnya

Bersama sejumlah anggota piket fungsi, mereka berhasil menggagalkan rencana balapan liar di Margomulyo, Asemrowo.

“Kita berhasil mengamankan 8 unit motor modifikasi dengan knalpot racing untuk dibawa ke unit Lantas Polsek Asemrowo,” ujarnya.

Kata Hari Kurniawan, secara kontinu kegiatan patroli hunting dilakukan untuk mencegah balap liar di wilayah Polsek Asemrowo tidak merajalela.

Berita Menarik Lainnya:  Wasekjen LPK-LI Resmi Layangkan Surat Pengaduan ke Polrestabes Surabaya

Hari Kurniawan, juga berharap masyarakat baik mahasiswa atau warga kampung untuk bekerja sama memberi peringatan dan informasi jika ada yang mencurigakan.

“Harus jaga diri, jangan mengundang orang lain untuk berbuat jahat,” jelas Komisaris Polisi Hari ini.

“Jangan beri kesempatan seseorang untuk berbuat jahat. Semisal jika memarkir motor harus di tempatnya jangan sembarangan. Jangan lupa kunci stang, semua masyarakat harus hati – hati,” imbuhnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280