Miyabie Diundang QLC Pandu Senam Aerobik di Sampang

Senam aerobik
Foto bersama usai melakukan senam aerobik
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Ratusan wanita wanita cantik antusias mengikuti senam yang digelar oleh komunitas Qiswa Lovely Club (QLC) Sampang, Minggu (7/8/2022).

Kegiatan ini kampanyr hidup sehat. Dilangsungkan di GOR Indoor Wijaya Kusuma Kabupaten Sampang, diikuti 600 peserta wanita pencinta senam. Pemandunya didatangkan dari Kota Surabaya yang berjuluk Miyabie.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wabup Probolinggo Tinjau Kesiapan Rumah Singgah ODHA

Voni, Owner dari NC Qiswa Lovely Club Sampang menyampaikan, senam aerobik exhibition ini merupakan program Customer Fair rutin setiap tahun. Tujuannha mengajak masyarakat di Kota Bahari untuk selalu menerapkan pola hidup sehat dan aktif dengan rutin senam aerobik.

“Melakukan senam aerobik secara rutin, akan menjadikan tubuh sehat dan bugar, serta bisa terhindar dari penyakit obesitas,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  150 ASN Pemprov Jatim Terima Anugerah Satyalancana Karya Satya 2022

Voni menambahkan, kegiatan senam itu bekerjasama dengan Herbalife Nutrition, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) dan NC Qiswa Lovely Club Sampang.

“Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan beberapa sanggar senam, antara lain Herbalife, Germas, dan NC Qiswah. Kami harap kegiatan seperti ini akan terus terjaga,” tutur Voni.

Peserta senam, Nurmala Sari mengaku sangat mengapresiasi senam ini untuk menjaga kesehatan tubuh, dan jadi ajang silaturahmi.

Berita Menarik Lainnya:  Kasus Covid-19 di Jombang Meningkat, Pembatasan Kerja Malam Mulai Ditertibkan

“Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada penyelengara, Herbalife, Germas, dan NC Qiswah,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280