Menjelang Malam Nataru, Jembatan Suramadu Tutup Sementara

Keterangan fofo : Selebaran pamflet penutupan jembatan Suramadu pada malam Nataru dari jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K , M.Si., melalui Kasat Lantas, AKP Eko Adi Wibowo, S.H., melakukan penutupan Jembatan Suramadu dimulai tanggal 31 Desember 2021 sampai tanggal 01 Januari 2022, terhitung dari jam 22.00 – 05.00 WIB.

Berita Menarik Lainnya:  Polemik PPKM Darurat di Surabaya, Ning Lia : Utamakan Kebijakan Persuasif yang Humanis

Hal tersebut, menurut Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko Adi Wibowo, untuk mencegah timbulnya kerumunan dan terciptanya suasana kondusif pada saat malam pergantian tahun.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Malam Tirakatan 17 Agustus, Momentum Pupuk Nasionalisme
banner 1920x1080

AKP Eko juga menyebutkan, sesuai dengan Inmendagri no. 66, tahun 2021, tentang pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Disease 2019 Pada Saat Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022, pihaknya mengimbau agar masyarakat tidak merayakan pergantian tahun dengan berlebihan dan jangan sampai menimbulkan kerumunan.

“Kita jaga Surabaya agar tetap kondusif dan tidak ada lonjakan lagi terkait virus varian baru, Omicron,” jelasnya saat dikonfirmasi oleh Berita bangsa.com.

Berita Menarik Lainnya:  Lagi, Perusak Generasi Muda Ditangkap, BB Disita 25 Gram

Dengan adanya penutupan Jembatan Suramadu, diharapkan mobilisasi masyarakat dapat diminimalisir guna mencegah menyebarnya virus Covid-19.

banner 600x310

Pos terkait