Masjid Al-Istiqomah Desa Sumber Harapan Diresmikan Bupati Asahan

Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Masjid Al-Istiqomah Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Kamis (31/03/2022).
Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Masjid Al-Istiqomah Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Kamis (31/03/2022).
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-ASAHAN- Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Masjid Al-Istiqomah Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja, Kamis (31/03/2022).

Pada peresmian ini Ketua BKM Masjid Al-Istiqomah Misdianto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati beserta rombongan untuk meresmikan Masjid Al-Istiqomah Desa Harapan Kecamatan Tinggi Raja.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

“Kehadiran Bupati Asahan merupakan suatu kebanggaan bagi kami jama’ah Masjid Al-Istiqomah dan masyarakat Desa Harapan. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada DPP Gowo Sumut Satriawan Guntur Zass yang telah banyak membantu kami masyarakat Desa Sumber Harapan, salah satunya menjembatani kami menghadirkan Bupati Asahan untuk meresmikan Masjid Al-Istiqomah di Desa kami ini,” ucap Misdianto.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Kopli Lantik Elfi Sukaisih

Sementara Tokoh Masyarakat Desa Harapan Ali Hasan mengatakan, kehadiran Bupati Asahan ke Masjid Al-Istiqomah Desa Sumber Harapan ini sudah kedua kalinya, yang pertama meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Istiqomah dan kedua meresmikan Masjid Al-Istiqomah.

Maka dari itu Jamaah Masjid Al-Istiqomah dan masyarakat Desa Sumber Harapan mendoakan agar Bupati diberi kesehatan dan sukses menjalankan tugas sebaik-baiknya.

Ali Hasan juga berharap kepada Bupati Asahan dapat memimpin Kabupaten Asahan dengan sebaik-baiknya dan memperhatikan Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja.

Berita Menarik Lainnya:  Bali Relatif Aman, Wisatawan Mulai Berdatangan

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan, ada 4 prinsip yang perlu diperhatikan dan dipedomani dalam pengelolaan Masjid yaitu membina dan memelihara Masjid sesuai dengan tuntunan dan ajaran Islam, memelihara dan mempertahankan kehormatan Masjid sebagai lembaga kesatuan umat, membina dan memelihara silaturahmi sesama jamaah Masjid dan masyarakat sekitarnya serta mengoptimalkan fungsi Masjid sebagai pusat dakwah dan syiar Islam yang menimbulkan simpati, kedamaian dan ketenteraman bagi lingkungan sekitarnya.

Bupati Asahan juga mengucapkan terima kasih kepada jamaah Masjid Al-Istiqomah dan masyarakat Desa Sumber Harapan yang telah mendoakannya.

“Saya berterima kasih atas doanya. Saya akan berusaha semaksimal mungkin memimpin Asahan dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang ingin kita capai dapat terwujud, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Lepas Kontingen Jatim ke SEA Games XXXI Vietnam, Target 10 Emas

“Kritik saya dalam memimpin Kabupaten Asahan, karena saya tidak alergi akan kritikan atau masukan yang diberikan masyarakat, apabila saya melakukan kesalahan dalam menjalankan roda Pemerintahan di Kabupaten Asahan,” imbuh Surya.

Bupati Asahan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setdakab Asahan, Kabag Umum Setdakab Asahan, Sekretaris Kecamatan Tinggi Raja, Kepala Desa Sumber Harapan, Ketua DPP Sumut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat lantas memotong pita dan menandatangani batu prasasti yang menandakan Masjid Al-Istiqomah Desa Sumber Harapan Kecamatan Tinggi Raja resmi dapat digunakan.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280