MA Miftahul Ulum Gelar Pemilihan Ketua OMIM Periode 2021-2022

Penyerahan jabatan Ketua OMIM MA. Miftahul Ulum yang baru Moh. Syarif Hidayatullah | Foto: Adi
Penyerahan jabatan Ketua OMIM MA. Miftahul Ulum yang baru Moh. Syarif Hidayatullah | Foto: Adi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Organisasi Murid Intra Madrasah (OMIM) MA. Miftahul Ulum menggelar Pemilihan Ketua OMIM periode 2021-2022.

Pemilihan ini bertujuan untuk menghasilkan estafet kepemimpinan dalam memajukan kegiatan dan pelatihan sekolah MA. Miftahul Ulum, Kamis (23/12/2021).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kasus Dugaan Pengrusakan Makam Dihentikan, Kedua Belah Pihak Pilih Damai

Pemilihan kali ini berlangsung secara demokratis, dan berhasil menetapkan Moh. Syarif Hidayatullah sebagai Ketua OMIM MA. Miftahul Ulum yang baru, dengan perolehan selisih sebesar 17 suara pemilih dari lawannya.

Sementara itu, Kepala Madrasah MA. Miftahul Ulum berserta jajaran guru juga ikut hadir dan memantau jalannya pemilihan.

Harapannya kegiatan ini sekaligus mengapresiasi dan berharap Ketua OMIM terpilih mempunyai gagasan dalam kemajuan MA. Miftahul Ulum.

Berita Menarik Lainnya:  Video Viral 'Mirip' Kepala Dikbud Berdendang Saat Jam Dinas, Komisi I DPRD Bondowoso: Tak Mencerminkan Pendidik

“Saya sangat mengapresiasi adanya kegiatan ini untuk pengembangan pengetahuan di luar pelajaran yang lebih bersifat kemasyarakatan,” terang Juma’ati selaku Wakil Kepala Kesiswaan.

Senada dengan itu, Kepala Madrasah Kusnandar mengatakan bahwa pemilihan Ketua OMIM merupakan langkah awal siswa belajar tentang sosial kemasyarakatan.

“Organisasi OMIM ini menjadi simulasi untuk kehidupan di masyarakat. Dan mengharapkan kegiatan ini tidak berhenti pada acara ini saja dan terus bergerak untuk membuat sebuah perubahan,” pungkasnya.

banner 600x310
banner 1024x1280