LSM KPK Tipikor Awasi Penyaluran BLT-DD di SDS

BLT-DD
Wakil Ketua LSM KPK Tipikor dalam Kegiatan Pembagian BLT-DD
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LEBONG- Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KPK Tipikor mendampingi dan mengawasi penyaluran BLT-DD di Sukau Datang Satu (SDS) agar tepat sasaran dan terbuka.

Elfi Ansori, Ketua KPK Tipikor, mengatakan pihaknya hadir sebagai perwakilan masyarakat yang tergabung di dalam LSM KPK Tipikor menjalankan fungsi pengawasan dan mitra pemerintah.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pertahankan UMKM di Masa Pandemi, Begini Kedatangan Guntur Sasono di Jombang

Di samping itu juga memberikan sosialisasi guna mencerdaskan masyarakat Lebong, sebagaimana regulasi dan kewajiban mengawasi pemerintah agar sesuai dengan semangat membangun demokrasi.

Masyarakat diminta tidak resah dengan kehadirannya, karena LSM itu tugasnya memberikan informasi publik dari sumber resmi, serta memilah yang belum terdata di Bakesbangpol.

Kominfo juga diharapkan mendata media cetak, online, dan TV yang yang terdaftar memenuhi syarat yang ditetapkan pemerintah sesuai aturan.

Berita Menarik Lainnya:  18 Provinsi Ikuti Diskusi Publik Peran Media Menangkal Berita Hoax dan Radikal

“Pemerintah daerah dan desa diharapkan cerdas dalam menganggarkan anggaran publikasi, sebab penggunaan anggaran dipertanggungjawabkan sebagaimana mestinya,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280