Lazisnu Probolinggo Targetkan 100 Juta Koin untuk Muktamar NU ke-34

Ansor Banser Dringu kawal Koin Muktamar NU di PP. Zahrotul Islam | Foto: Adi
Ansor Banser Dringu kawal Koin Muktamar NU di PP. Zahrotul Islam | Foto: Adi
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Probolinggo – Lazisnu Kabupaten Probolinggo bersama Ansor Banser Dringu gelar Kotak Infak (Koin) Muktamar Nahdlatul Ulama ke- 34 di Pondok Pesantren Zahrotul Islam dan Yayasan Darun Najah, Kecamatan Dringu, Kamis (2/12/21).

Ketua Lazisnu Kabupaten Probolinggo, Babussalam, Koin Muktamar NU merupakan dari program PBNU, bertemakan Kemandirian Jam’iyah Nahdlatul Ulama.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ketua DPRD Jeneponto Hadiri Grand Opening Indomaret Tamanroya

Di lain sisi, Babussalam juga menjelaskan bahwa jumlah dana yang terkumpul dari 4 Kecamatan mencapai 25 juta rupiah. Sementara untuk Kecamatan lainnya sudah dijadwalkan.

“Target pendapat tiap MWCNU 6 juta sampai 10 juta,” terangnya.

Selain galang Koin Muktamar NU ke- 34, Lazisnu Kabupaten Probolinggo bersama Ansor Banser Dringu juga bersyiar kepada generasi selanjutnya.

Berita Menarik Lainnya:  Forkopimca Semampir Dukung Program Korcam LPM Suramadu

“Harapannya Muktamar ini karena pembiayaannya secara mandiri dengan mengandalkan kekuatan besar warga Nahdliyin benar-benar melahirkan sosok pemimpin NU yang Humanis dengan kebijakan kebijakan strategis yang lebih fokus pada kemaslahatan dan kesejahteraan umat,” tegas dia.

Senada dengan itu, Sibur Arif Budiono, Pengurus PAC GP Ansor Dringu menegaskan bahwa para Santri di lembaga pendidikan NU Dringu, sangat antusias menyambut Koin Muktamar NU.

Berita Menarik Lainnya:  Tambak Pring Bakal Bebas dari Langganan Banjir, Warga Bernapas Lega

“Kami berharap NU Mandiri Dari Warga NU Untuk NU warga Nahdliyin,” pungkasnya.

banner 600x310
banner 1024x1280