Kontribusi Terhadap PAI, Bupati Sampang Raih Penghargaan dari Kemenag RI

Kemenag
Kemenag Sampang Moh Ersyad saat memberikan penghargaan kepada Bupati Sampang H. Slamet. junaidi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Bupati Sampang, H Slamet Junaidi menerima penghargaan dari Direktur Jenderal Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia.

Penghargaan diberikan atas partisipasi dan kontribusi dalam pengembangan dan kebijakan positif bagi pendidikan agama Islam (PAI) di Sekolah Kabupaten Sampang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Blitar Groundbreaking Gedung Baru RSUD Ngudi Waluyo
banner 1024x1366

Penyerahan penghargaan anugerah tanda mata yang ditandatangani Muhammad Ali Ramdhani, Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI tersebut diserahkan Kepala Kemenag Sampang Moh Ersyad, di Pendapa Trunojoyo, Senin (1/8/2022).

Kepala Kemenag Sampang mengungkapkan penghargaan ini diberikan hanya pada pemimpin daerah terpilih yang memberikan konsen khusus dalam pengembangan pendidikan agama Islam di daerahnya.

“Hanya Bupati terpilih saja yang mendapatkan penghargaan ini, perhatian Bapak Bupati untuk pendidikan agama dan keagamaan di Kabupaten Sampang untuk semua jenjang pendidikan mulai dari sekolah umum, madrasah hingga pondok pesantren sangat luar biasa sehingga penghargaan ini diberikan,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Sampang Gelar Sosialisasi Pilkades dan SK Bupati

Sementara itu, Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengungkapkan rasa terimakasih atas apresiasi yang diberikan Dirjen Pendidikan Islam Kemenag RI atas upaya kontribusinya dalam pengembangan dan kebijakan positif pendidikan agama Islam di Kabupaten Sampang.

“Terimakasih atas penghargaan yang diberikan, Insya Allah kami selalu ingin memberikan yang terbaik untuk kemajuan tanah kelahiran saya ini, utamanya dalam pengembangan SDM yang salah satunya melalui pendidikan agama Islam,” tegasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Massa PMII Probolinggo Kukuh Tolak Kenaikan Harga BBM

Terakhir, ke depannya Aba Idi, biasa disapa ini, berharap dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan daerah.

“Doakan semoga ke depan kami bisa terus melakukan pembenahan dan percepatan membawa Sampang ke arah kemajuan,” tutupnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280