Ketua Yayasan Tarbiyatut Tholabah Resmi Lantik PP Ikbal Tabah 2022-2026

Ikbal Tabah
Foto bersama usai acara

BERITABANGSA.COM-LAMONGAN– Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Besar Alumni Tarbiyatut Tholabah Kranji (Ikbal Tabah) masa khidmat 2022-2026 resmi dilantik di Auditorium Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah, Ahad (13/11/2022).

Haji Fathur Rohman selaku Ketua Yayasan Pondok Pesantren Tarbiyatut Tholabah, memimpin pengambilan sumpah 89 pengurus baru dari berbagai daerah.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Sebagai Ketua Umum Ikbal Tabah, Anas Thoha menyampaikan terima kasih atas doa dan dukungan seluruh stakholder Ponpes. Tarbiyatut Tholabah dan seluruh alumni.

“Amanah ini mari kita laksanakan dengan baik, kompak, ikhlas dan riang gembira, Insya Allah akan terasa ringan sesuai tema saat ini “Sengkuyung Tumuju Adiluhung”. katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Penyekatan Selesai Terminal Kepuhsari Masih Lenggang

“Dengan kerja gotong-royong, diharapkan bisa menuju kejayaan menghasilkan program yang lebih baik,” imbuh Anas.

Tidak hanya itu, pria yang saat ini berdomisili di pulau garam juga mengajak kepada seluruh pengurus dan alumni untuk sama-sama bersinergi demi kejayaan Tarbiyatut Tholabah.

“Energi-energi alumni yang tersebar di seluruh daerah baik dalam negeri dan luar negeri mari kita himpun untuk bersinergi membangun Tarbiyatut Tholabah,” ajaknya.

Di kesempatan yang sama, H Fatkhur Rohman, mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus baru dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas hasil mubes beberapa waktu yang lalu.

Berita Menarik Lainnya:  SMK Mutu Gondanglegi Pertahankan Juara Umum ME Award

“Anggota Ikbal Tabah sudah puluhan ribu, ini potensi yang sangat besar untuk membangun dan mengembangkan Tarbiyatut Tholabah. Oleh karena itu peran dan sumbangsih alumni tentu sangat berarti, apalagi alumni tersebar di berbagai daerah dengan berbagai background yang berbeda,” ucapnya.

Demi terbangunnya hubungan yang harmonis, ketua yayasan juga meminta kepada pengurus baru untuk terus koordinasi dan komunikasi dengan pengasuh dan yayasan.

Sementara itu, pengasuh Pondok Pesantren KH M Nasrullah Baqir menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh alumni yang hadir

Berita Menarik Lainnya:  Saat Pandemi, Warga Akui Cemas Saat Dengar Suara Sirene Ambulan

“Ahlan wa sahlan. Semoga kebaikan dibalas oleh Allah SWT,” tuturnya.

“Terima Kasih atas kehadiran para alumni, dengan kehadiran ini menunjukkan kepedulian terhadap Tarbiyatut Tholabah Peduli meneruskan perjuangan mbah Yai Musthofa pendiri pondok pesantren Tarbiyatut Tholabah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, dirinya juga berharap, melalui pengurus baru Ikbal Tabah untuk lebih menggiatkan kegiatan yang bermanfaat untuk alumni dan pondok pesantren.

“Terlebih dalam pendataan aumni di berbagai daerah, sehingga mempunyai database alumni dan bisa diketahui jumlah dan keadaan alumni saat ini,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *