Kapolsek Singorojo Amankan Jalur Off-Road di PTPN IX Merbuh

Kapolsek Singorojo bersama anggota saat melakukan pengamanan jalur wisata Off-Road, Minggu (5/12/2021) | Foto: Sakur
Kapolsek Singorojo bersama anggota saat melakukan pengamanan jalur wisata Off-Road, Minggu (5/12/2021) | Foto: Sakur
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Kendal – Kapolsek Singorojo bersama anggota melakukan pengamanan jalur wisata Off-Road, dengan pengecekan area PTPN IX Merbuh Desa Kedungsari Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal, Minggu (5/12/2021).

Sekaligus dalam kegiatan itu pengenalan jalur wisata Off-road diantaranya Bupati Kendal Dico M Ganinduto, Manager PTPN IX Merbuh Agung Prasetyo, Plt Disporapar Kendal Ircham Halid, Plt Kadishub Kendal Ida Roshada, Asisten Kepala PTPN IX Farkhan, Sinder Tehnik Sunardi, para Asisten Kebun PTPN IX Merbuh, Kapolsek Singorojo Iptu Suharyanto dan Komunitas Offroader Jeep Siboli.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolsek Patebon Dampingi Pengamanan Acara Trunk Batik Kendal 2021

Bupati Kendal Dico M Ganinduto pada kegiatan ini mengatakan, “Kami akan serius mengelola potensi wisata yang ada di PTPN IX Merbuh ini, nantinya bisa dikembangkan menjadi wisata off-road sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan kehadiran saya sekaligus menjadi promosi untuk memajukan wisata Kendal yang nantinya harapannya bisa berjalan dengan baik karena Singorojo punya potensi wisata yang sangat besar,” ungkap Dico.

Berita Menarik Lainnya:  Warnai Ramadan Dengan Berbagi, Sinergitas Komunitas Jombang Bebagi Ratusan Bingkisan Takjil

Sementara itu Manager PTPN IX Agung Prasetyo mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Kendal.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal serta komunitas jeep dengan adanya promosi wisata offroad memberikan nilai tambah kepada PTPN IX dan masyarakat sekitar bisa memperkenalkan produk UMKM nya serta nantinya akan ada tindak lanjut dari inisiasi obyek wisata jeep sehingga bisa menjadi wisata andalan di Kabupaten Kendal,” jelas Agung.

Berita Menarik Lainnya:  Polres Pekalongan Kota Salurkan Bantuan Rp 1,2 Juta Untuk 3.500 PKL dan Warung

Kapolsek Singorojo Iptu Suharyanto menjelaskan berdasarkan informasi dari panitia pelaksana, kegiatan ini diadakan untuk memperkenalkan potensi wisata di PTPN IX Merbuh Kecamatan Singorojo.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan dapat menarik wisatawan dari Kabupaten Kendal maupun dari luar Kabupaten serta menjadi destinasi wisata para penggemar off-road,” pungkas Kapolsek Singorojo.

banner 600x310
banner 1024x1280