Kapolres Terima Bantuan BRI Untuk Pembangunan Masjid Polres Jombang

Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho saat menerima bantuan dari BRI Cabang Jombang, Selasa (9/11/2021) | Foto: Fa'iz
Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho saat menerima bantuan dari BRI Cabang Jombang, Selasa (9/11/2021) | Foto: Fa'iz
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Jombang – Penyerahan sejumlah bantuan dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Jombang, telah diterima oleh Polres Jombang pada, Selasa (9/11/2021) pagi.

Bantuan yang diberikan secara simbolis di Gedung Graha Bhakti Bhayangkara Polres Jombang itu, Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho menyebutnya sebagai sinergitas polri dengan perbankan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pelempar Batu ke Polisi di Jombang, Dijerat Pidana
banner 1920x1080

“Terima kasih kepada Bank BRI Cabang Jombang atas bantuan dana CSR yang diberikan. Bantuan ini merupakan bentuk sinergitas antara Polri dengan Perbankan yang selama ini telah terjalin dengan baik di Kabupaten Jombang,” ujar Kapolres Jombang.

Bantuan CSR yang diberikan oleh BRI itu senilai Rp 500 juta rupiah. Kapolres meluruskan jika bantuan tersebut akan digunakan untuk renovasi pembangunan masjid Junnatul Fu’adah Polres Jombang.

Berita Menarik Lainnya:  Identitas Mayat Telanjang Terungkap, Begini Penjelasan Kapolres Jombang

“Perbaikan masjid tersebut bertujuan agar personil Polres Jombang maupun masyarakat sekitar khusuk dalam beribadah serta dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Sementara itu, AKBP Agung berharap agar pengelolaan keuangan di Bank BRI Cabang Jombang terus berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan.

Selain itu menurutnya juga agar dapat mengelola dengan baik administrasi keuangan para nasabah yang sudah mempercayakan uangnya di BRI.

“Keseimbangan roda perekonomian di masyarakat menjadi tanggung jawab bersama. Polri bertugas menjaga stabilitas keamanan, sehingga para investor percaya keberadaan usahanya dapat berkembang,” imbuhnya memungkasi.

Berita Menarik Lainnya:  Ratusan Nakes di Jombang Yang Terpapar Covid Pulih Total

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala BRI cabang Jombang, Luthfi Riza mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Jombang yang telah menjalin kerja sama dalam bidang perekonomian dengan BRI Cabang Jombang.

“Hubungan kerja sama telah terbangun sejak lama dan berjalan dengan baik sehingga tercipta keselarasan dalam pengelolaan gaji dan remunerasi dari seluruh personil Polres Jombang,” tukasnya.

banner 600x310

Pos terkait