Kapolres Datangi TKP Kapal Motor Terbakar di Pelabuhan Probolinggo

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'banai S.H., S.I.K, mendatangi TKP Kapal Terbakar, Senin (20/12/2021) | Foto: Humas Polres Probolinggo
Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'banai S.H., S.I.K, mendatangi TKP Kapal Terbakar, Senin (20/12/2021) | Foto: Humas Polres Probolinggo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Sebuah Kapal Motor (KM) Lautan Inti Makmur terbakar di Pelabuhan Mayangan Kota Probolinggo, Jawa Timur, sekitar pukul 04.00 WIB.

Hasan (27) salah satu warga Kelurahan Mayangan, Kota Probolinggo, menceritakan, awalnya dia mendengar kabar bahwa ada sebuah kapal motor terbakar di pelabuhan Mayangan, bakda salat subuh berjamaah.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bupati Blitar Pesan Profesional dalam Pelayanan, di Ultah RSUD Srengat

Informasi itu ia dapat dari salah satu jamaah. Lalu, dengan sigap dia mendatangi lokasi kejadian.

“Saya dapat informasi dari jamaah salat di musholah rumah saya usai salat subuh. Saat ke lokasi memang benar, ada kapal motor terbakar, selanjutnya berdatangan mobil 5 unit pemadam kebakaran.hingga pukul 09.30 WIB, api masih belum padam,” ujarnya, Senin (20/12/2021).

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Sampang Tidak Kenal Lelah Temui Pendemo Meski Usai Tugas Luar Kota

Dikonfirmasi saat di tempat kejadian perkara (TKP), Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani S.H, S.I.K, membenarkan ada kebakaran tersebut.

Pihaknya langsung mengecek dan mengirim petugas untuk proses pemadaman.

“Kita menerima informasi dari pelabuhan bahwa ada kapal motor terbakar. Lalu kami lakukan pengecekan, saat ini masih proses pemadaman. Kita selesaikan dulu proses pemadaman api oleh Damkar,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Wabup Bondowoso Jamin Pendidikan Bocah Yatim Piatu Hingga Perguruan Tinggi

“Nanti kita lanjutkan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui sebab musabab terjadinya kebakaran. Nantinya kita cek juga ada korban apa tidak. Untuk saat ini informasi yang diterima belum ada korban dan kita dalami dulu,” imbuhnya.

banner 600x310
banner 1024x1280