Kapolres Beri Reward 8 Anggota Berprestasi

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat memberikan Penghargaan kepada anggota berprestasi, Senin (22/11/2021) | Foto: Yuliono
Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat memberikan Penghargaan kepada anggota berprestasi, Senin (22/11/2021) | Foto: Yuliono
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Probolinggo – Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi memberi reward atau penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi. Penyerahan penghargaan saat apel pagi di halaman Mapolres Probolinggo, Senin (22/11/2021).

Delapan orang yang dinilai berprestasi itu adalah Bripka Rian Kesuma, Bripka Mukhtar Yuliharto, Bripka Anggah Prima, Aipda Ahmad Haerudin, Aiptu Ichwan Purbo, Bripka Soewondo, Bripda Kusuma Rahmad, dan Bripka Mujiono.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kasad Beri Reward 34 Personel TNI AD Atlet SEA Games Vietnam
banner 1920x1080

Kapolres Probolinggo Teuku Arsya, mengungkapkan, pemberian penghargaan ini adalah salah satu program kerja Kapolri tentang Reward dan Punishment. Untuk itu, semua anggota harus selalu semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Pimpinan tidak pernah menutup mata atas dedikasi anggota dalam menjalankan tugas, baik di bidang operasional maupun di bidang pembinaan jika ada yang berprestasi akan diberikan penghargaan, namun jika ada yang pelanggaran akan diberikan sanksi sesuai aturan yang ada,” ungkapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tak Terpengaruh Isu Mogok, Pengrajin Tahu di Probolinggo Tetap Produksi

Adapun penghargaan dinilai bukan hanya prestasi di lapangan saja, namun bagi anggota yang berada di balik layar, seperti dalam pengiriman laporan juga bisa mendapat penghargaan.

“Terimakasih atas dedikasi kalian dalam melaksanakan tugas, selalu tebarkan kebaikan, karena kebaikan akan kembali kepada diri kita. Jika kita baik maka citra Polri pun akan baik di mata masyaraka,” pungkas AKBP Teuku Arsya Khadafi.

banner 600x310

Pos terkait