Kalapas II B Probolinggo Ngopi Bareng Dengan Media Jalin Silaturrahmi

Kalapas II B Probolinggo, Risman Soemantri bersama Awak Media Probolinggo saat ngopi bareng, Sabtu (9/10/2021) | Foto: Yuliono
Kalapas II B Probolinggo, Risman Soemantri bersama Awak Media Probolinggo saat ngopi bareng, Sabtu (9/10/2021) | Foto: Yuliono
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Probolinggo – Kepala Kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Probolinggo jalin silaturahmi dengan agenda ngopi bareng dengan media.

Kepala Lapas kelas II B Risman Soemantri, menyempatkan diri ngobrol bersama wartawan Probolinggo dalam agenda ngopi bareng bertempat di Warung Kama sekitar pukul 18.00 WIB, Jumat (09/10/21).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  KPM Desa Kasemek Akui Diarahkan Kades Belanja di Toko Tertentu
banner 1024x1366

“Ngopi bareng bersama rekan-rekan media, khususnya wartawan Probolinggo untuk membangun tali silaturahmi dengan media secara baik,” jelasnya.

Selain mempererat silaturahmi, dalam kegiatan ngopi bareng juga untuk saling bertukar informasi dengan teman-teman wartawan, baik itu sifatnya masukan dan sumbang saran untuk perbaikan birokrasi ke depan.

“Kami juga menyatakan, keberadaan insan pers yang bertugas memiliki peran besar dalam membantu melalui pemberitaan positif dan membangun, serta sebisa mungkin kita memerangi hoax untuk menghindari fitnah,” tandasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280