Kades Suka Bumi: KKN IAIN Curup Picu Semangat Belajar

Kepala Desa Suka Bumi Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu menerima Kenang-Kenangan dari Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) IAIN Curup pada acara perpisahan Mahasisw Kuliah kerja nyata di balai Desa Suka Bumi, 30 Agustus 2022
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LEBONG– Kepala Desa Suka Bumi, Suhadi, Kecamatan Lebong Sakti Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu mengucapkan terimakasih kasih kepada mahasiwa kuliah kerja nyata (KKN) Institut Agama Islam Negeri Curup, karena kehadirannya membawa semangat belajar masyarakat.

Kades Suhadi, mengatakan IAIN Curup yang telah mengirimkan mahasiswa KKN di Desa Sukabumi, memberikan dampak positif bagi desanya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Dinkes Lumajang Terima Perhargaan Pelayanan Publik Nasional 2021

Mahasiwa KKN dinilai cakap dalam menggerakkan kepemudaan dan masyarakat sehingga nampak nilai nilai dan norma , masyarakat semisal gotong royong dan saling peduli warga Desa Sukabumi.

“Di samping itu, hadirnya mahasiswa KKN di Desa Sukabumi memberikan semangat bagi anak-anak desa yang belajar di luar jam sekolah, semisal mengaji, dan belajar tambahan, ” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Sumringah, Putra Kepatihan Jombang Ikut Khitan Sultan Diarak Becak Hias

Ketua Kelompok KKN IAIN Curup, Amru mengaku bersyukur karena warga Desa Suka Bumi cukup ramah menerima mahasiswa. Dengan selesainya KKN sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, maka dia berharap ada perubahan di desa.

“Perpisahan ini merupakan awal dari semangat kami agar lebih memaknai kewajiban mahasiswa pengabdian kepada masyarakat dan ke depannya berguna bagi bangsa dan negara,” tutupnya.

Berita Menarik Lainnya:  Polsek Weleri Laksanakan Pam Dan Monitoring Giat Vaksinasi

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280