Jelang Nataru, Koramil 10 Batang Gencar Patroli Ajak Warga Patuhi Prokes

Koramil 10 Barang saat melakukan Operasi Patuh Prokes, Senin (20/12/2021) | Foto: Suroto
Koramil 10 Barang saat melakukan Operasi Patuh Prokes, Senin (20/12/2021) | Foto: Suroto
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BATANG – Patroli pendisiplinan protokol kesehatan dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 2 terus digelar anggota Komando Rayon Militer 10 Batang, Senin (20/12/2021) malam.

Komandan Rayon Militer 10 Batang Kapten Corp Pembekalan Angkutan (Cba) Suwanto menyampaikan bahwa patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman pada perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Jelang Nataru, Kapolresta Probolinggo Sidak Terminal Bayuangga
banner 1024x1366

Kali ini patroli PPKM Mikro dilaksanakan di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Watesalit, Kecamatan Batang.

Kapten Suwanto juga mengungkapkan kegiatan patroli pendisiplinan prokes ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsanya.

“Kita tidak boleh lengah apalagi saat perayaan Natal dan perayaan malam Tahun Baru,” bebernya.

“Mari kita semua menaati peraturan dari pemerintah tentang PPKM level 2 dan disiplin Protokol Kesehatan agar tidak ada penyebaran Covid-19 di Batang,” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tolak Harga BBM Naik, MSB Geruduk Gedung DPRD Sampang

Selain melakukan patroli, anggota juga memberikan imbauan pada warga agar tetap memakai masker saat beraktivitas di luar rumah dan menjauhi kerumunan.

Saat patroli berlangsung, masih ditemukan adanya warga yang tidak memakai masker sehingga oleh anggota diberi peringatan dan teguran.

Ditambahkannya masyarakat diminta tidak terlena karena pandemi Covid-19 belum berakhir, jangan sampai muncul klaster baru penyebaran virus Covid-19.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280