Jelang Nataru, Kapolresta Probolinggo Sidak Terminal Bayuangga

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani saat meninjau terminal Bayuangga | Foto: Yuliono
Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani saat meninjau terminal Bayuangga | Foto: Yuliono
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Kepala Kepolisian Resort Kota Probolinggo, Ajun Komisaris Besar Polisi Wadi Sabani melakukan inspeksi mendadak ke Terminal Bayuangga guna mengecek kesiapan penerapan protokol kesehatan menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2022 (Nataru), Selasa (21/12/2021).

Rombongan Kapolresta tiba pukul 13.00 WIB, didampingi Kepala Satuan Lalu Lontas Roni Faslah, langsung mengecek bus dan berbincang dengan penumpang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Hoax, Kabar BPNT Kedungrukem Benjeng Dikorupsi

“Tadi juga kita cek stasiun Kereta Api, pengecekan transportasi air dan penyeberangan dari pelabuhan di Kota Probolinggo ke pulau Gili, kita pastikan transportasi tersebut siap dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru, juga kita kaitkan dengan situasi yang masih pandemi di Indonesia,” terang Wadi Sabani.

Untuk transportasi darat di terminal Kota Probolinggo diakui lengkap dan bagus baik dari sisi protokol kesehatan, perlengkapan, dan sarana pendukung lain.

Berita Menarik Lainnya:  Jelang Nataru, Koramil 10 Batang Gencar Patroli Ajak Warga Patuhi Prokes

“Saya monitor kebersihannya juga Alhamdulillah, luar biasa. Semoga itu dibarengi juga dengan situasi Kamtibmas yang kondusif tentunya harus dijaga bersama-sama termasuk juga masyarakat,” tambah Kapolresta Wadi S.

Rencananya Kapolresta Wadi juga mengagendakan untuk kunjungan ke pusat – pusat perbelanjaan dan tempat wisata.

“Kemarin kita sudah lakukan Pengecekan di tempat – tempat ibadah di gereja-gereja, terkait penerapan prokes agar lebih diperketat guna menekan penyebaran wabah Covid-19 maupun varian baru,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280