Jelang Nataru 2022, Polres Probolinggo Cek Keamanan Gereja

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat diwawancara disalah satu Gereja, Senin (20/12/2021) | Foto: Yuliono
Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi saat diwawancara disalah satu Gereja, Senin (20/12/2021) | Foto: Yuliono
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Kepala Kepolisian Resort Probolinggo Ajun Komisaris Besar Polisi Teuku Arsya Khadafi bersama Kodim 0820 dan Pemerintah Kabupaten Probolinggo, mengecek kondisi terkini sejumlah gereja menjelang perayaan Natal, dan Tahun Baru, Senin (20/12/2021).

Sejumlah lokasi yang dicek adalah Gereja Santo Paulus dan Gereja Jawi Wetan, yang ada di wilayah Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Jombang Bangun Masjid ASN Ditarik Sumbangan
banner 1024x1366

Gereja ini telah disiapkan pengamanan yang diisi personel terpadu dari anggota Polres Probolinggo, jajaran Polsek, personel Kodim 0820, Sat Pol PP, dan Pemuda Gereja setempat.

Dalam kesempatan ini Kapolres Probolinggo menyampaikan bersama Forkopimda Probolinggo aparat akan senantiasa melaksanakan pengecekan gereja – gereja yang ada di Kabupaten Probolinggo.

“Kami Polri bersama instansi terkait tetap bersama mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Natal di Kabupaten Probolinggo,” ungkap AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Berita Menarik Lainnya:  PPKM Jombang Turun ke Level 2, Begini Perubahan Cara Penanganan Covid-19

Di samping itu, di masa pandemi Covid-19, pihaknya mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 saat beraktivitas untuk mencegah penyebaran Covid-19, dan terjadinya klaster baru.

“Ayo kita bersama-sama bersatu melawan Covid-19, demi mewujudkan Kabupaten Probolinggo yang aman, damai dan sehat,” tandasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280