Tim Divpropam Polri Cek Pos Lilin Semeru 2021 di Depan Makodim 0820

Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'Bani saat mengecek Pos Lilin Semeru 2021, Minggu (26/12/2021) | Foto: Humas Polres Probolinggo
Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'Bani saat mengecek Pos Lilin Semeru 2021, Minggu (26/12/2021) | Foto: Humas Polres Probolinggo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Jajaran Kepolisian Resort Kota Probolinggo mendampingi Tim Divisi Profesi dan Pengamanan Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia dalam pengecekan personel dan pos pelayanan Ops Lilin Semeru 2021, di Pos Pam depan Makodim 0820 Kota Probolinggo, Minggu (27/12/2021).

Tim dari Mabes Polri terdiri dari Komisaris Besar Polisi Gunarso, Inspektur Dua Polisi Gomes Impola Purba (Pamin Hartibplin), Bripka Yudi Susanto (Bamin Bagaktibplin) dan Bripda M. Aulia Kurniawan (Bamin Bagaktibplin).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Siap Amankan Nataru, Polres Probolinggo Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2021

Sedangkan tim dari Bidpropam Polda Jatim terdiri dari Kompol Bramastyo Priaji, AKP Arif Hari Nugroho, Brigadir Zunus dan Brigadir Fathoni.

Rombongan tim diterima langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota Ajun Komisaris Besar Polisi Wadi Sa’bani, didampingi Wakil Kepala Polres Komisaris Polisi M Khoiril, Kabagren Kompol Toyib Subur, Kasat Binmas, Kasi Humas dan Paurdalops Polres.

Berita Menarik Lainnya:  Layanan Prima Samsat Jatim Berbuah Predikat Wilayah Bebas Korupsi

Kapolres Wadi menyampaikan bahwa kedatangan tim Propam dari Mabes ini bertujuan untuk melakukan pengecekan atas kesiapan dan kedisiplinan para anggota dalam melaksanakan pengamanan Nataru sehingga Kota Probolinggo tetap aman dan kondusif.

Selain itu pengecekan juga dilakukan pada sarana, prasarana, dan fasilitas protokol kesehatan. Sehingga diharapkan kegiatan Nataru tidak memunculkan klaster baru penyebaran Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Tinjau Lokasi Ritual di Pantai Payangan, Gubernur Khofifah Temui Saladin

“Tadi sudah kita cek sarana – prasarana, perlengkapan pengaturan lalu lintas, sistem dan cara bertindaknya, layanan prokesnya, dan hasilnya tidak ada keluhan. Karena sebelumnya juga sudah dilakukan rapat koordinasi,” jelas Kapolres

Kegiatan pengecekan terhadap pos pengamanan dalam rangka Ops Lilin Semeru 2021 ini untuk mengantisipasi tindak kriminal serta mencegah penyebaran Covid-19.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280