Suara Knalpot Brong Bikin Emosi, Polsek Tambaksari Gelar Razia

Polsek Tambaksari saat melakukan razia di jalan raya Kedung Cowek Surabaya
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Personel Lalu Lintas Kepolisian Sektor Tambaksari, Surabaya menertibkan sepeda motor yang masih memasant knalpot brong, Sabtu (24/09/2022).

Kali ini 1 unit sepeda motor dari pengguna jalan raya berhasil ditindak, dan diamankan di Pos Polisi setempat, Pos Lantas Kedung Cowek Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Borong 2 Penghargaan Terbaik Anugerah DEN 2022
banner 1920x1080

Anggota lalu lintas mendapati seorang pengendara sepeda motor menggunakan knalpot brong tidak sesuai standart.

“Sepeda motor ditilang dan saat akan mengambil nanti, pemilik harus mengganti knalpot dan buat pernyataan tidak memasang knalpot brong lagi,” ucap Kanit Lantas.

Dengan tindakan ini diharapkan akan menimbulkan efek jera sehingga pemilik sepeda motor tidak merugikan orang lain.

Berita Menarik Lainnya:  Sinau Bareng FORWAS, Ketua KONI : Sidoarjo Siapkan 56 Venue Porprov Jatim 2022

Kepala Kepolisian Sektor Tambaksari, Surabaya Komisaris Polisi Ari Bayuaji, mengatakan, pengguna motor di jalan raya diharap mematuhi ketentuan Undang-undang lalu lintas.

“Suara knalpot brong bisa memancing emosi penguna jalan lainnya. Apalagi kalau penggunanya tidak bijak, sering terjadi perkelahian,” ungkap Ari Bayuaji, kepada beritabangsa.com.

Mereka yang terjaring operasi dikumpulkan di Pos Polisi Unit Lalu Lintas Kedung Cowek Surabaya. Selain menulis surat pernyataan tidak mengulangi lagi. Mereka harus menukar dengan knalpot asli.

Berita Menarik Lainnya:  Background Arsitek Kriteria Pemimpin IKN Nusantara, Ini Karya Arsitektur Ridwan Kamil yang Mendunia

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait