PC GP Ansor Probolinggo: Ketua Umum PBNU Terpilih Sopan Namun Pasti

H. Misbahul Munir Ketua PC GP Ansor Probolinggo | Foto: Adi
H. Misbahul Munir Ketua PC GP Ansor Probolinggo | Foto: Adi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO – Terpilihnya KH. Miftachul Akhyar sebagai Rais Aam dan KH. Yahya Cholil Staquf sebagai Ketua Umum PBNU dalam Muktamar NU ke-34 di Lampung, menurut PC GP Ansor Probolinggo diyakini dan dipercaya mampu membawa NU di 100 tahun kedua lebih baik, Sabtu (25/12/2021).

Ads

H. Misbahul Munir, Ketua GP Ansor menilai duet kepemimpinan KH Miftah dan Gus Yahya sebagai pribadi yang sopan namun penuh kepastian akan bisa mewujudkan Nahdlah Tsaniyah (Kebangkitan Kedua,red) yakni kemandirian ekonomi ummat dan memberi kontribusi besar bagi umat, bangsa dan dunia.

Bacaan Lainnya

“Mudah-mudahan Allah memberi kekuatan kepada beliau – beliau itu untuk menjalankan amanah,” imbuh Munir sapaan akrabnya.

Di lain sisi, Munir juga sangat mengapresiasi pengabdian Prof Dr. KH Said Aqil Siradj di NU sejak tahun 2015 hingga 2021.

Selama Kepemimpinan Prof Dr. KH Said Aqil Siradj, misi NU dalam menyebarkan Islam wasathiyah, Islam yang moderat dan toleran sangat terasa.

Selain itu terwujudnya beberapa perguruan tinggi NU di beberapa daerah, Rumah Sakit NU, dan beberapa fondasi ekonomi keumatan.

“Terimakasih salam ta’dzim pada Romo Prof Dr. KH Said Aqil Siradj telah memberikan yang terbaik selama 10 tahun memimpin NU,” pungkasnya.

Pos terkait

banner 768x1152