Kapolda Jatim Pimpin Apel Gelar Pasukan Persiapan Perayaan Tahun Baru 2022

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta memimpin apel di Mapolda Jatim, Jumat (31/12/2021) | Foto: Humas Polda Jatim
Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta memimpin apel di Mapolda Jatim, Jumat (31/12/2021) | Foto: Humas Polda Jatim
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Inspektur Jenderal Polisi Nico Afinta memimpin apel gelar pasukan persiapan perayaan tahun baru 2022 di halaman Mapolda Jawa Timur, Jumat (31/12/2021) Pagi.

Apel ini diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) beserta seluruh personel Polda Jatim.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Jombang Pimpin Apel Operasi Patuh Semeru 2021
banner 1920x1080

Dalam arahannya, Kapolda menyampaikan bahwa nanti malam seluruh personel Polda Jatim agar siap siaga bila dilibatkan dalam pengamanan perayaan tahun baru.

“Saya minta kepada para PJU agar memploting anggotanya beserta Kasubdit atau Kasatker-nya untuk terlibat dalam Pam tahun baru 2022. Sementara yang tidak terlibat agar tetap stay di mako bila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk pengamanan,” kata Kapolda.

Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Keluarkan SE Kendaraan dan Kompor Listrik

Nico juga meminta dalam pengamanan tahun baru, malam nanti anggota mengedepankan sisi humanis saat memberi imbauan masyarakat sehingga semuanya berjalan lancar.

“Perayaan tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” tuturnya.

Kapolda juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah mengingat virus Covid-19 di Indonesia masih ada, bahkan muncul varian baru yakni Omicron.

Berita Menarik Lainnya:  127 Korban Tewas Ricuh Suporter di Malang, 180 Dirawat, Begini Penjelasan Kapolda Jatim

“Karena data menunjukkan bahwa Indonesia sangat baik dalam penanganan Covid-19. Oleh karena itu harus kita jaga bersama sehingga kita semua terlindungi,” ucap Nico.

banner 600x310

Pos terkait