Inalillahi, Sukeri Penjual Lontong Balap Meninggal Posisi Sujud

Jenazah
Jenazah Sukeri dalam posisi telungkup di samping rombongnya
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Warga Jalan Putro Agung Timur, Surabaya, digegerkan dengan ditemukannya seorang penjual lontong balap keliling yang meninggal dunia dengan posisi sujud sebelah rombong jualannya, Sabtu (4/6/2022).

Korban bernama Sukeri, 60 tahun, asal Dusun Suruhan, Desa Gembong, Kecamatan Babat, Lamongan yang kontrak di Jalan Tuwowo Kali Rejo Surabaya. Korban sehari-hari berjualan lontong balap keliling.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Sukeri pertama kali ditemukan oleh warga sekitar pukul 15.30 WIB, di depan Gapura Rangkah Vl Surabaya.

Ads

Menurut saksi Mohamad Tauhid, 45 tahun, di lokasi kejadian, sebelum ditemukan meninggal dunia, Sukeri, penjual lontong balap juga sempat menegur warga yang melintas. Namun tak berselang lama, korban terduduk di sebelah rombong terlihat sesak napas. Setelah itu bersujud, hingga akhirnya meninggal dunia.

Ads

“Dia duduk di samping rombong terlihat sesak napas lantas dia bersujud berada di pinggir jalan,“ ungkap Muhamad Tauhid, kepada beritabangsa.com, Sabtu (4/6/2022).

Berita Menarik Lainnya:  One Juz One Pertamax Cara Berbagi SPBU di Ngawi

Setelah itu, warga menghubungi Kepolisian Sektor Polsek Tambaksari, Dinas Kesehatan, dan PMI Kota Surabaya, yang datang ke lokasi untuk mengevakuasi jenazah Sukeri tersebut.

Tim Inafis dari Polrestabes Surabaya mendatangi lokasi kejadian bersama anggota Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Tambaksari Surabaya, juga datang ke TKP.

Jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya guna diautopsi, sebelum dibawa keluarga di kampung halamannya di Lamongan.

Menurut warga korban Sukeri, sudah lama berjualan lontong balap keliling. Korban sering terlihat salat di masjid Jalan Tuwowo, “Inalillahi meninggal posisi sujud semoga meninggal dalam keadaan husnul khotimah,” ungkapnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait