Identitas Mayat di Selokan Terungkap

Jasad
Tampak petugas ketika mengevakuasi jasad korban yang ditemukan meninggal dunia dalam selokan Perumahan Astapada, Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Identitas mayat pria yang ditemukan warga di selokan Perumahan Astapada, Dusun Tambakberas, Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang terungkap.

Identitas korban diketahui bernama Slamet Santoso, pria berusia 43 tahun asal Dusun Jabon, Desa Plosogeneng, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Kapolsek Jombang Kota AKP Bambang Setiyobudi membernarkan informasi itu, Kamis (26/5/2022).

Bacaan Lainnya
banner 800x800
Ads

“Identitas terungkap setelah Ibu korban datang ke lokasi kejadian. Korban ditemukan meninggal dunia dan tidak ada bekas penganiayaan, pemukulan, sayatan benda tajam maupun keracunan,” ujar AKP Bambang Setiyobudi.

Ads

Untuk penyebab kematian AKP Bambang menjelaskan berdasarkan keterangan orangtuanya, si mayat memiliki penyakit epilepsi atau ayan.

Berita Menarik Lainnya:  Tak Terpengaruh Isu Mogok, Pengrajin Tahu di Probolinggo Tetap Produksi

“Saksi Ibu Kastani menerangkan bahwa, mayat atau anak kandungnya itu punya riwayat sakit epilepsi, yang sering kambuh. Diduga korban jatuh ke got dan meninggal dunia karena sakit epilepsinya kambuh,” katanya.

Sebelumnya korban sempat dievakuasi ke RSUD Jombang, untuk dilakukan autopsi. Namun Ibu korban menolak.

“Pihak keluarga memohon supaya jenazah dibawa pulang dan dimakamkan. Keluarga telah ikhlas,” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait