HUT ke-49, KNPI Sampang Gelar Lomba Tradisional dan JJS Berhadiah Motor

penyerahan sepeda motor undian
Penyerahan hadiah sepeda motor kepada pemenang undian. (Foto: Ramli Muhammad)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SAMPANG- Dalam rangka merayakan hari ulang tahun (HUT) nya ke-49, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sampang menggelar Jalan-Jalan Sehat (JJS) pada Minggu (21/08/2022).

Kegiatan yang mengambil start dan finish di halaman gedung Dekranasda di Jalan Wijaya Kusuma ini berlangsung meriah dan diikuti ribuan warga mulai dari anak-anak, siswa/pelajar hingga orang tua.

Bacaan Lainnya
banner 1024x1366

Menariknya, kegiatan ini tambah meriah karena ditambahkan aneka lomba olahraga tradisional, dan senam aerobik dengan beberapa hadiah menarik dan hadiah utama 1 unit sepeda motor.

Berita Menarik Lainnya:  Jatim Raih Simpul Jaringan Terbaik Nasional 2021, Selamatkan Arsip Bagi Generasi

Tampak hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Sampang yakni Kepala Dinas Pendidikan (Disdik),Kepala Disporabudpar, dan ketua organisasi kemasyarakatan dan pemuda (OKP) di Kabupaten Sampang.

Ketua DPD KNPI Sampang Nurul Huda menyampaikan, di usia ke-49, KNPI terus melakukan gerakan dan semangat menyiapkan generasi pemuda mandir.

KNPI fokus kepada pemuda, dan tetap bekerja sama dengan pemerintah dalam menyiapkan generasi pemimpin di masa depan.

“Semangat ulang tahun ke-49 KNPI ini momen dimana kami mempersiapkan generasi muda yang unggul dan peduli terhadap nilai-nilai warisan budaya,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  KONI Gelar Rakor Persiapan Porkab Probolinggo Tahun 2021

Masih dalam suasana Kemerdekaan ke -77 Republik Indonesia, DPD KNPI Sampang menggelar berbagai macam lomba olahraga tradisional sebagai upaya menjaga dan melestarikan warisan budaya yang ada.

“Saya mengajak para pemuda di Sampang untuk perduli terhadap nilai-nilai warisan budaya bangsa agar tidak punah, kita bisa mulai dari hal yang paling kecil dan mudah seperti permainan-permainan tradisional,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Disporabudpar Sampang, mengapresiasi kegiatan yang digelar KNPI Sampang.

Katanya, KNPI Sampang telah melakukan yang terbaik, dalam mendorong anak-anak muda melakukan hal yang positif.

“Kami mewakili Pemerintah Kabupaten Sampang mengucapkan terimakasih kepada KNPI Sampang, yang turut memeriahkan HUT Kemerdekaan ke -77 RI, KNPI Sampang sudah bekerja mendorong pemuda melakukan hal positif dan menghindari hal negatif,” ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Masuki Musim Hujan, Kapolsek Patean Monitoring Daerah Rawan Bencana

Sementara undian hadiah utama dari kupon tersebut diraih Tiara warga Jalan Manggis, Gunung Sekar – siswa SMPN 1 sampang.

Dia mengaku senang dan tak henti-henti mengucap syukur atas nikmat yang diberikan Allah kepada nya.

“Alhamdulillah ini rezeki dari Allah, saya sangat senang. Nanti hadiah ini untuk sarana sekolah, terimakasih KNPI Sampang sukses selalu,” pungkasnya.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280