HUT ke-104, Khofifah dan Ning Ita Bak Adik Kakak Gowes di Bumi Majapahit

HUT ke-104
Gubernur Khofifah dan Wali Kota Mojokerto Neng Ita saat gowes merayakan HUT Kota Mojokerto Ke-104 bersama warga Mojokerto
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-MOJOKERTO- Pada Hari Jadi Kota Mojokerto ke-104, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa ikut gowes bersama ribuan warga Kota Mojokerto, Minggu (26/6/2022).

Ditemani Wali Kota Ika Puspitasari, sedikitnya 2.500 orang warga mengambil start dari lapangan Surodinawan, keliling Kota Mojokerto sejauh 6,8 km.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  DPP GMNI Bentuk Cabang di Australia

Secara khusus, Gubernur Khofifah bersyukur dan bangga atas pencapaian pembangunan Kota Mojokerto yang terus maju.

Di momen HUT Kota Mojokerto spirit Majapahit diharap kian memajukan, memakmurkan dan menyejahterakan warga Kota Mojokerto.

Semangat Bumi Majapahit simbol dari Kota Mojokerto harus dijadikan kekuatan untuk kemajuan daerah. Terutama memacu pertumbuhan ekonomi, dan produktivitas daerah.

Berita Menarik Lainnya:  Cegah Penularan Covid-19, Siswa SD Citrodiwangsan 02 Lumajang Lakukan Vaksinasi di Sekolah

“Saya berdoa agar masyarakat Kota Mojokerto selalu sehat, diberi rezeki yang cukup dan dijauhkan dari mara bahaya sehingga ekonominya bisa tumbuh dengan pesat,” harapnya.

Pihaknya optimis ke depan, dengan berbagai program penguatan UMKM, maka masyarakat Kota Mojokerto akan semakin kuat ekonominya dan menjadi salah satu kota terbaik di Provinsi Jawa Timur.

Berita Menarik Lainnya:  Tingkatkan Kapasitas TPP, APDI Cabang Sidoarjo Gelar Pelatihan

“Dengan mengucapkan bismillahirohmanirohim, Gowes HUT ke 104 Kota Mojokerto ini saya berangkatkan,” ucapnya saat memberangkatkan ribuan peserta gowes.

Menariknya saat Gubernur Khofifah menyapa peserta gowes yang mengenakan baju kerajaan mengendarai sepeda unik dengan satu roda raksasa.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280